Minggu, 01 Maret 2015

Android One Sistem Android versi Terbaru dan Tercepat

  2 komentar
Android One Sistem Android versi Terbaru dan Tercepat
Android One Sistem Android versi Terbaru dan Tercepat sistem android ini adalah keluaran terbaru oleh Google. seperti dilansir dalam android.com sistem ini merupakan perpaduan antara android lolipop dan diatasnya. Fitur-fiturnya pun tak kalah dari android versi sebelumnya.



Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki Android One :
4. memberi pengalaman terbaik dengan seluruh aplikasi dan layanan Google favorit Anda, semua hanya dalam sentuhan atau ketukan. 
5. Dengan menggunakan SIM Card Telkomsel, Anda bisa mendapatkan upgrade gratis versi terbaru Android (tanpa menggunakan data internet). Anda juga bisa download gratis semua aplikasi dari Google Play Store (tanpa menggunakan data), sampai sebesar 200MB per bulan 
6. Sebuah fitur baru dari YouTube yang memungkinkan Anda untuk menyimpan video YouTube ke dalam telepon dan menontonnya nanti ketika Anda sedang offline. Fitur ini memungkinkan Anda untuk meminimalkan biaya data yang mahal dan menonton video kapan pun dan dimana pun. Gratis. 

Sistem android ini sangat responsif dan stabil. Smartphone yang sudah mendapatkan lisensi Android One ini diantaranya Evercoss One X, Mito Impact, Nexian Journey1

Untuk informasi lebihlanjut silahkan kunjungi artikel ini http://www.android.com/intl/id_id/one/  

2 komentar :

  1. wah kayaknya mantab nih , nah yang mendukung sistem android one tuh smartphone apa?

    BalasHapus
  2. ni gan Evercoss One X, Mito Impact, Nexian Journey1

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini