Selasa, 24 Februari 2015

CorelDRAW Home & Student Suite X7

  Tidak ada komentar
CorelDRAW Home & Student Suite X7 software ini adalah software grafis yang biasa digunakan oleh penggemar design dan mahasiswa. Design jalan, rumah, atau bangunan dengan CorelDRAW Home & Student Suite X7. Apakah Anda mencoba-coba mendesain atau memiliki keahlian yang luas ? Anda dapat mengekspresikan kreativitas unik Anda dengan menggunakan perangkat lunak grafis intuitif, ilustrasi, menelusuri, tata letak halaman, grafis web dan fitur photo-editing. Sangat mudah untuk mengedit foto dan membuat laporan, gambar, brosur, iklan, kartu nama, logo dan banyak lagi.






Fitur-fitur yang ada dalam software CorelDRAW Home & Student Suite X7 antara lain :

1. Menyimpan semua alat favorit Anda terorganisir dan mudah diakses. Gunakan fitur Cepat Customize baru untuk menyesuaikan toolbox dan properti bar Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.
2. Memberikan Anda kontrol penuh atas pola air mancur, pola bitmap dan vektor Anda mengisi. Buat elips dan persegi panjang mengisi air mancur, mengontrol transparansi dalam warna individu mengisi air mancur, air mancur ulangi mengisi dalam suatu objek, dan banyak lagi.
3. Karakter otomatis menampilkan semua karakter, simbol dan mesin terbang yang terkait dengan font, membuat mereka lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan dan masukkan.
4. Jelajahi empat Liquid baru tekanan-sensitif alat-Smear, Menarik, Tolaklah dan Berputar-dan kamera baru efek-Bokeh blur, Colorize, Sepia toning dan Time Machine-untuk membuat gambar yang unik di Corel ® PHOTO-PAINT ™ Home & Student X7.
5. Dukungan file RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera memberi Anda lebih banyak cara untuk memperkaya gambar Anda.
6. Menampilkan dukungan untuk lebih dari 100 format file, termasuk yang terbaru AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, EPS, TIFF, DOCX dan PPT format, ditambah dukungan file RAW luas untuk lebih dari 300 jenis kamera.
7. Penyimpanan online yang terintegrasi dengan aplikasi suite ini. 
8. Akses tombol OpenType dari dalam kedua teks dan Object Properti buruh pelabuhan. Semua pilihan tipografi yang berlokasi di dalam CorelDRAW Home & Student dan Corel PHOTO-PAINT Home & Student Dockers.
9. Mengubah foto menjadi gambar menakjubkan audiens Anda tidak akan segera melupakan dengan fitur photo-editing canggih di Corel PHOTO-PAINT ™ Home & Student X7.
10. Mengembangkan menawan konten web dan grafis dengan koleksi CorelDRAW tentang alat grafis web. 

System Requirement :
  • Microsoft Windows 8/8.1 or Windows 7 (32-bit or 64-bit editions) with latest service packs installed
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space
  • Mouse, tablet or multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive required for box installation (digital download included)
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher
  • Internet connection required for CorelDRAW Standard Membership, performance and stability updates, online content and Content Exchange
Download : 

Itulah sedikit review mengenai software CorelDRAW Home & Student Suite X7. Silahkan nikmati dan rasakan keunggulan dari software ini. Jika anda mengalami kesulitan silahkan komentar artikel ini.

    

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini