Kamis, 26 Februari 2015

PaintShop Pro X7

  Tidak ada komentar
PaintShop Pro X7
PaintShop Pro X7 software ini adalah software foto editing yang dimiliki oleh Corel.Corporation yang memiliki banyak ftur-fitur yang memanjakan bagi penggunanya. Buat foto terbaik Anda pernah dengan yang baru Corel PaintShop® Pro X7. Dengan fitur-fitur cerdas editing, sikat 30% lebih cepat, alat kreatif baru dan pemilihan warna lebih mudah, software ini photo-editing lengkap membantu Anda mengubah foto-foto Anda menjadi indah, gambar galeri-layak. Sebuah sesuai untuk semua tingkat keahlian, PaintShop Pro X7 membawa keluar yang terbaik dalam foto Anda yang penting.

Salah satu fitur utamanya adalah Mengungkapkan keindahan sejati foto Anda dengan FaceFilter3 Standard, koleksi serbaguna alat foto retouching. Membantu orang-orang di foto Anda terlihat sempurna dengan menghaluskan kulit dan alat penghapusan cacat, sistem makeup multi-layer dengan mudah menggunakan template, dan efek DSLR dan lensa baru. Dan juga Memperluas kemampuan kreatif Anda dengan puluhan kuas, tekstur, dan lebih dari 100 latar belakang bebas royalti. Hanya di Ultimate, bonus paket ini memberi Anda lebih banyak cara untuk menjadi kreatif dengan foto proyek Anda.

Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki oleh PaintShop Pro X7 :
1.  Menghapus bagian yang tidak diinginkan dari foto Anda dan menggantinya dengan latar belakang yang sesuai dengan daerah sekitarnya-bahkan jika bertekstur atau bervariasi-dengan Magic Fill.
2. Membuat objek foto dengan menggunakan teks atau bentuk klip sebuah foto yang mendasari atau gambar. Hasilnya adalah obyek foto instan (file baru) dengan latar belakang transparan yang dapat Anda sisipkan atau tarik ke gambar apapun sebagai lapisan.
3. Memulai sebuah proyek baru lebih mudah dari sebelumnya dengan dialog Gambar baru (Start Screen). 
4. Dengan dukungan XMP untuk gambar RAW, PaintShop Pro X7 sekarang dapat membaca dan data impor disimpan dalam file XMP, yang dibuat oleh banyak program editing gambar RAW.
5. Built-in Discovery Center membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan bantuan yang Anda butuhkan. 
6. Memperluas kemampuan Anda software photo-editing lebih jauh dengan plugin pihak ketiga khusus.
7. Menghapus objek yang tidak diinginkan dari Anda gambar berwarna 16-bit dengan alat Cerdas Carver. 
8. Objek Extractor memudahkan untuk memotong objek dari file gambar ekstra besar, berkat kinerja 64-bit.    
dan masih banyak lagi.

System Requirement : 
  • Microsoft Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit edisi)
  •  Intel atau AMD prosesor 1,5 Ghz dengan SSE2 didukung (multi-core processer direkomendasikan)
  •  2 GB RAM (4 GB atau lebih tinggi direkomendasikan
  •  1 GB ruang hard disk (2 GB direkomendasikan) 
  • 1024 x 768 resolusi dengan 16-bit warna layar (resolusi 1366 x 768 dengan 24-bit atau tampilan warna yang lebih tinggi direkomendasikan) 
  • DirectX 9 atau lebih tinggi yang kompatibel kartu audio dengan driver terbaru 
  •  Koneksi internet diperlukan untuk fitur online dan video tutorial 
  • CD Windows kompatibel / DVD drive untuk instalasi   
Download 
PaintShop Pro X7

Itulah sedikit review tentang software PaintShop Pro X7. Silahkan download dan gunakanlah fitur-fitur yang ada. Semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini