Sabtu, 21 Maret 2015

Port ROM Note 4 For Evercoss A26C

  3 komentar
Port ROM Note 4 For Evercoss A26C Mengenai ROM ini,ROM ini diporting dari Samsung Galaxy Note 4. Pengembang ROM ini sendiri pun berasal dari grup FB yaitu oleh Saiful Rahmat. ROM ini memiliki banyak berbagai fitur-fitur unggulan. Diantaranya : mms.apk ala Note 4, phone.apk, contact.apk ala Note 4, dan galery yang mirip dengan salah satu smartphone unggulan ini Samsung Galaxy Nore 4. Pada ROM ini juga kita akan dimanjakan dengan tweak hemat baterai, Internet data dan wifi super kencang, Tampilan antar muka yang lebih smooth dan tidak ada aplikasi yang sering mengalami Force Close.

Untuk dapat menikmati semua fitur yang ada di dalam ROM ini, anda harus berani mencoba menginstal ROM ini pada Evercoss A26C. Jika tidak atau anda ragu-ragu dalam proses penginstalan, nantinya ROM anda tidak berhasil 100% terinstal.. Silahkan download bahan-bahan dibawah ini untuk menginstalnya :
Bahan-bahan :

Cara Instal :
1. Download ketoga file tersebut
2. Masuk ke CWM
3. Lakukan Wipe Data, Cache, dan Dalvik
4. Instal ROM
5. Intsal Root
6. Reboot system now


Lihat screenshot dibawah ini :







Demikian artikel mengenai Port ROM Note 4 for Evercoss A36C yang saya ambil dari grup FB. Silahkan mencoba sendiri di smartphone Evercoss anda. Jika ada masalah silahkan hubungi saya atau komentari artikel ini

3 komentar :

Masukan komentar Anda di bawah ini