Sabtu, 15 Agustus 2015

Windows 10 Pro, Sistem Operasi Baru dan Terbaik

  Tidak ada komentar
Windows 10 Pro, Sistem Operasi Baru dan Terbaik

Microsoft telah mengeluarkan produk sistem operasinya pada tanggal 29 Juli 2015 kemarin. Sistem Operasi ini bernama Windows 10. Sebelumnya Microsoft juga telah memberikan kepada orang yang tergabung dalam Windows Insider dengan Windows 10 Technical Preview. Perbedaanya adalah kalau versi Technical Preview ini masih belum sempurna atau dapat dikatakan masih bayi. Sedangkan pada tanggal rilisnya tadi. Microsoft merilis beberapa varian atau jenis dari Windows 10. Seperti Windows 10 Pro, Windows 10 for Home, Windows 10 Enterprise.

Windows 10 Pro, Sistem Operasi Baru dan Terbaik
Mengenai Windows 10 Pro ini banyak sekali terjadi perubahan pada segi interface atau tampilannya. Setelah sistem melakukan bot akan dibawakan ke halaman kunci layar. Kunci layar ini mempunya 3 metode keamanan diantaranya gambar, pin, dan password. Untuk aplikasi penunjangnya diantaranya : Microsoft Edge, Internet Explorer, Windows Store, dan masih banyak lagi.

Kemudian yang paling menarik dari Windows 10 Pro ini khusunya jika digunakan orang Indonesia yaitu tersedia Bahasa Indonesia. Setelah saya mencobanya, saya disuruh mendownload paket bahasa Indonesia, kemudian secara otomatis terinstal. Reboot, kemudian sudah berganti menjadi bahasa Indonesia. Dalam Windows 10 Pro ini juga dibekali dengan aplikasi Peta. Aplikasi ini dapat dibuka secara Online maupun Offline. Meliputi seluruh wilayah di dunia. Dari Asia, Afrika, Australia, dan Eropa.


Kekurangan dari Windows 10 Pro ini masih banyak sekali pembaruan yang harus diperbarui setiap saat. Jadi kita harus bersabar jika menggunakan sistem operasi ini.


DOWNLOAD WINDOWS 10 PRO


Demikan artikel mengenai Windows 10 Pro, Sistem Operasi Baru dan Terbaik ini. Semoga dapat bermanfaat dan berguna.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini