Kamis, 08 Oktober 2015

#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia

  2 komentar


#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia


PT XL Axiata Tbk merupakan perusahaan penyedia layanan seluler terbesar di Asia Pasifik. Sudah mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Di tahun 2015 ini, XL telah memberikan layanan yang sangat baik dan merupakan terobosan terbaru, yaitu dengan diluncurkannya teknologi jaringan 4G LTE pada tanggal 14 Desember 2014 di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan layanan internet XL saat ini mencapai sekitar 32 juta atau 53% dari total 58,3 juta pelanggan. Sudah bisa kita bayangkan, berapa jumlah penduduk di Indonesia, tentunya sangat banyak yang sudah menggunakan teknologi internet. Sementara pelanggan XL yang telah menggunakan smartphone saat ini telah mencapai sekitar 14,6 juta pelanggan. Dengan dukungan teknologi 4G-LTE ini, XL  telah melakukan kerjasama dengan mitra jaringan ternama seperti Ericsson, Huawei dan Nokia. Dengan demikian, jaringan XL telah siap dipergunakan untuk mengimplementasikan layanan Hotrod 4G-LTE di Indonesia.

#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia

4G-LTE merupakan teknologi jaringan telekomunikasi tercanggih pada saat ini. LTE disebut-sebut memiliki keunggulan terutama antara lain pada kecepatan, efisiensi jaringan, dan jangkauan layanan. Jika kita menggunakan jaringan 4G-LTE ini tentunya sangat seru sekali. Berinteraksi dengan teman-teman menjadi lebih mudah karena layanan kecepatan 4G-LTE yang diberikan oleh XL ini. Sering download aplikasi, game bahkan film sekalipun tidak akan merasa bosan atau malas, karena anda dapat men-downloadnya dengan mudah dan cepat berkat terobosan terbaru PT XL Axiata Tbk.

Bercerita mengenai pengalaman ketika menggunakan jaringan XL 4G-LTE ini. Tentunya tidak ada habis-habisnya. Mengapa demikian ? Karena banyak sekali manfaat dan pengalaman yang akan dirasakan oleh pengguna setia XL ini. Pengalaman yang sudah saya rasakan selama menggunakan jaringan XL 4G-LTE ini adalah saya dapat men-download berbagai file yang berukuran sangat besar. Seperti aplikasi, games dan film. Biasanya ketika saya menunggu proses download file tersebut selesai, saya menunggu sangat lama sampai-sampai saya tertidur pulas. Tetapi setelah saya menggunakan jaringan XL 4G-LTE ini, dalam waktu yang cepat saya sudah bisa membuka games, film atau aplikasi yang saya download tadi.

Kemudian, memang dunia pendidikan di Indonesia sangat membutuhkan jaringan super cepat seperti XL 4G-LTE ini. Kenyataanya, sekarang pelajar atau mahasiswa pun kebanyakan sudah memiliki kartu perdana internet, tentunya dengan XL 4G-LTE ini. Mereka merasakan kenyamanan dan kecepatan yang terbaik. Seperti yang saya rasakan ini, saya masih pelajar di sebuah Sekolah Menengah Atas di Sukoharjo. Disini, setiap hari saya menggunakan jaringan 4G-LTE ini untuk mencari tugas yang diberikan oleh Guru Pembimbing. Dengan menjelajahi internet di browser apapun tentunya dengan jaringan XL 4G-LTE ini, semua tugas akan terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya untuk mencari tugas, saya sebagai blogger pun merasakan sesuatu yang terbaik menurut saya selama memakai kartu perdana XL 4G-LTE ini. Mencari sumber-sumber referensi untuk menulis artikel di sebuah blog menjadi lebih cepat ketika menggunakan jaringan XL 4G-LTE ini. Sekarang, saya sebagai pelanggan XL juga merasakan senang berkat kenyamanan, keamanan dan kecepatan ketika mengakses internet.

Bersosial-media bersama teman-teman menjadi sangat mudah dan cepat. Dengan jaringan 4G-LTE ini akan meningkatkan keakraban kita terhadap sesama teman, baik melalui sosial media, SMS dan panggilan langsung.

Sementara itu untuk paket data 4G terbilang terjangkau, XL juga sudah menyiapkannya dan pelanggan sudah dapat langsung memperolehnya sejak peluncuran layanan XL 4G-LTE. Terdapat beberapa pilihan paket data dengan bonus kuota 4G yang menarik untuk pelanggan XL, yaitu Paket Super HotRod 4GB Rp.99Ribu/bulan (kuota 4GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 4GB di jaringan 4G), Paket Super HotRod 6GB Rp.149Ribu/bulan (kuota 6GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 6GB di jaringan 4G) dan Paket Super HotRod 8GB Rp.199Ribu/bulan (kuota 8GB di jaringan 2G/3G ditambah bonus kuota GRATIS 8GB di jaringan 4G). Untuk lebih lengkapnya bisa lihat gambar dibawah ini :

#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia
#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia


Jika anda ingin menggunakan jaringan XL 4G-LTE ini, anda bisa memasangkan kartu perdana XL ke beberapa perangkat smartphone yang sudah didukung teknologi 4G-LTE seperti smartphone dibawah ini :

#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia
#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia


Kemudian, jika anda masih bingung dimana saya menemukan jaringan XL 4G-LTE ini anda bisa mengunjungi XL Converage.

Masih kurang cerita pengalaman unik yang saya rasakan bersama jaringan XL 4G-LTE ini ? Pengalaman serta manfaat ternyata sangat banyak sekali ketika anda beralih ke jaringan super cepat XL 4G LTE.

Pada akhir cerita “Life with XL” ini, saya mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN kepada PT XL Axiata Telecom Tbk. yang ke-19. Semoga dihari yang berbahagia ini, XL akan selalu memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan XL. 

#19thBersama XL 4G-LTE, Terobosan Terbaru Jaringan Internet Cepat di Indonesia

Website resmi :


2 komentar :

  1. XL selalu memberikan layanan terbaik sepanjang masa11 Oktober 2015 pukul 08.36

    XL Selalu Memberikan layanan yang terbaik. Terima kasih XL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip gan, silahkan cek promo dari XL di xl.co.id

      Hapus

Masukan komentar Anda di bawah ini