Sabtu, 28 November 2015

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu

  2 komentar
IDTEKNOKU.COM – Hai Galaxian? Kali ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya ketika menggunakan Samsung Galaxy Gift Indonesia. Tahukah kamu Samsung Galaxy Gift Indonesia ini ? Ya, Samsung Galaxy Gift Indonesia ini adalah sebuah aplikasi loyalty dari Samsung yang memberikan keistimewaan FREE GIFT setiap harinya hanya untuk pengguna Samsung GALAXY. Oke langsung simak ulasan berikut ini.

Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dapat diunduh di Google Play Store yang hanya berukuran sangat kecil yaitu sekitar 12 Megabytes. Namun bukan berarti aplikasi ini mempunyai fitur yang sedikit. Tetapi sebaliknya aplikasi ini memiliki fitur kejutan yang sangat menarik dan memiliki banyak sekali penawaran. Sebelum memasuki aplikasi ini kamu diharuskan Log In terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, kamu bisa memilih proses masuk melalui Facebook atau Google+. Disini saya mencoba masuk menggunakan akun Facebook saya. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan merchant-mercant ternama di Indonesia. Merchant yang berpatisipasi tersebut antara lain KFC, Blitz Megaplex, Dairy Queen, Fish & Co, Krispy Kreme, Din Tai Fung, Auntie Annes, Meiso Reflexology dan masih banyak lagi.
Gbr3

Kebetulan kali ini saya menggunakan perangkat Samsung Galaxy J5. Pada perangkat ini sudah terpasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia. Jadi, tunggu apalagi. Saatnya bercerita pengalaman bersama Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu


Nah, ada apakah dengan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini ?


Setelah berhasil masuk pada aplikasi ini, kamu akan dibawa menuju ke Menu Life. Menu Life ini berisi banyak sekali kejutan-kejutan yang sangat menarik. Dan tentunya hanya kamu yang bisa menikmatinya. Saya pun terus menggeser-geser layar Samsung Galaxy ini dan tiba-tiba mata saya tertuju pada sebuah kejutan yaitu “Lazada Online Revolution Special Promo Rp70,000”. Wow, saya pun penasaran kemudian saya lihat informasi lebih lengkapnya dari kejutan ini.

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu


Apa yang terjadi ?


Ternyata kejutan ini adalah sebuah voucher yang dapat digunakan untuk membeli barang di toko online Lazada. Promo voucher ini berlaku hanya satu kali pada perangkat Samsung Galaxy J5 saya. Cara menggunakan voucher ini juga sangat mudah. Cukup dengan mengunjungi website http://www.lazada.co.id dan belanja barang yang kamu inginkan, kemudian masukkan kode voucher yang telah didapat dari Samsung Galaxy Gift Indonesia tadi dan secara otomatis jumlah pembayaran pembelian barang di Lazada berkurang sesuai dengan potongan voucher ini. Kebetulan saya mendapatkan voucher Rp70,000.

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu

Di kemudian harinya, saya mencoba membuka aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia lagi. Berhubung saya sangat suka sekali fashion, saya memilih Promo Kejutan dari VIP Plaza. VIP Plaza merupakan salah satu Bazaar E-Commerce di Indonesia yang menawarkan produk-produk fashion dan kecantikan yang tentunya bermerek. Setelah saya menunggu, beberapa menit kemudian saya mendapatkan pesan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia yang berisi kupon yang telah diberikan Samsung sebagai kejutan menarik untuk saya.

Ketika saya buka Menu Kupon, dan saya melihat kupon yang sudah saya dapatkan dari VIP Plaza. Kupon yang berupa voucher ini berlaku sampai dengan 30 November 2015. “Masih 2 hari lagi nih…”, Karena saya tidak sabar untuk menggunakan voucher tersebut langsung saya membuka website www.vipplaza.co.id. Disana saya melakukan pembelian barang. Dan tentunya saya gunakan kupon tersebut agar harga barang yang saya beli bisa dapat potongan. Alhamdulillah…

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu


Masih bingung tentang Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini ?


Seperti yang sudah saya berikan mengenai ulasan aplikasi tersebut diatas, Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah adalah sebuah aplikasi loyalty dari Samsung yang memberikan keistimewaan FREE GIFT setiap harinya hanya untuk pengguna Samsung GALAXY. Pada aplikasi ini terdapat menu-menu yang mempermudah dalam penggunaan aplikasi ini. Diantaranya, menu Life, Gift, Kupon, Kotak Pesan, Tanggapan, Cara Penggunaan, Sebarkan, Pengaturan, Tentang dan Keluar.

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu


#1 Menu Life

Menu ini berisi kejutan-kejutan yang sangat menarik dan akan diberikan pada kamu khususnya pengguna Samsung Galaxy secara cuma-cuma. Tentunya setiap hari kejutan itu akan bervariasi. Dan akan memberikan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia

#2 Menu Gift

Menu Gift ini memuat hadiah yang langsung diberikan oleh Samsung kepada kamu. Pada menu ini saya menemukan “FREE 1 Paket Bento + Pepsi from KFC”. Saya semakin penasaran saja dengan menu ini. Dan ternyata GIFT ini diberikan langsung pada pengguna Galaxy. Wah, kejutan demi kejutan menghampiri saya. Saya menjadi semakin senang menggunakan aplikasi ini.

#3 Menu Kupon

Sudah jelas, menu ini berisi kupon-kupon yang sudah anda dapatkan dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang belum pernah kamu tukar sebelumnya.

#4 Menu Kotak Pesan

Menu ini berisi pesan dari Samsung Galaxy Gift Indonesia yang umumnya pesan tersebut berisi ucapan selamat mendapatkan voucher atau yang lainnya. Seperti halnya pemberitahuan pesan pada perangkat Samsung Galaxy J5.

#5 Menu Tanggapan

Menu tanggapan ini sama seperti halnya feedback. Tentunya jangan lupa memberikan feedback yang banyak pada aplikasi Samsung Galax Gift Indonesia ini karena kamu telah diberikan kejutan-kejutan yang menarik bukan ?

#6 Menu Cara Penggunaan

Menu ini berisi bagaimana anda dapat menggunakan aplikasi ini. Dan dapat memperoleh kupon atau voucher-voucher yang menarik

#7 Menu Sebarkan

Ketika anda menekan menu ini, nanti akan muncul pop-up share atau berbagi. Kamu dapat membagikan informasi yang menarik kepada teman-teman kamu di sosial media.

#8 Menu Pengaturan

Pada menu ini, kamu dapat mengatur beberapa sosial media yang dapat secara otomatis menuliskan aktivitas penggunaan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia yang kamu lakukan. Seperti di Facebook dan Twitter.

#9 Menu Keluar

Menu ini sebaiknya kamu abaikan, karena setelah menikmati kejutan-kejutan yang sangat menarik dari Samsung Galaxy Gift Indonesia ini , saya yakin kamu enggan untuk keluar. Benar begitu ? Hehehe :-D

Kejutan Tanpa Henti dari Samsung Galaxy Gift Indonesia


Oh iya, dari sekian kejutan dan promo diatas, jika kamu belum berkesempatan untuk mendapatkan GIFT dari Samsung Galaxy Gift Indonesia jangan berkecil hati. Karena Samsung Galaxy Gift Indonesia ini memberikan “Kejutan Tanpa Henti” yang dimulai pada tanggal 18 November 2015 sampai 30 Desember 2015 pukul 23:59:59. Kejutan tersebut sangat istimewa. Kamu dapat berkesempatan untuk mendapatkan 10 unit sepeda motor Honda Beat, 10 paket liburan senillai Rp 8.000.000,- untuk masing-masing pemenang, dan 20 voucher belanja minimarket senilai Rp 1.000.000,- untuk masing-masing pemenang.

Bagaimana caranya ?


Hanya cukup mengisi profil pada Samsung Galaxy Gift Indonesia dan selalu aktif menggunakannya kamu berkesempatan mendapatkan salah satu kejutan diatas. MUDAH BUKAN ? Buruan pasang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia pada perangkat Samsung Galaxy anda. Dan nikmati “Kejutan Tanpa Henti” dari Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Kejutan Menarik Setiap Hari dari Samsung Galaxy Gift Indonesia Hanya Untukmu
Untuk pengumuman pemenang “Kejutan Tanpa Henti” ini akan diumumkan setiap hari Kamis pada halaman resmi 
Samsung Galaxy Gift Indonesia di http://www.galaxygift.id/. 

Dan bagi pengguna yang beruntung sebelumnya akan dihubungi oleh Tim dari Samsung Galaxy Gift Indonesia “Kejutan Tanpa Henti”.



Segera Dapatkan Samsung Galaxy Gift Indonesia SEKARANG JUGA !


Aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini dapat kamu unduh di http://bit.ly/UpNxqA . Berikut ini tampilan dari aplikasi yang memberikan kejutan tanpa henti setiap harinya :

2 komentar :

Masukan komentar Anda di bawah ini