Jumat, 20 November 2015

Hal-Hal yang Dilarang Ketika Masa Review Tahaap Kedua Google Adsense

  3 komentar
IDTEKNOKU.COM – Ketika tahap review kedua yang dilakukan Google, tentunya anda sangat meinginkan kiriman email dari Mbah Google. Namun banyak orang yang hampir berbulan-bulan belum menerima email pemeberitahuan satupun dari Google. Nah, disini saya akan berikan sedikit mengenai hal-hal yang dilarang ketika tahap masa review kedua Google Adsense.

Adsense merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Google. Layanan ini berupa kerjasama antara publisher dengan advertiser melalui Google Adsense ini. Banyak orang yang berpenghasilan mengalahkan gaji presiden dengan selalu aktif nge-blog adsense. Bagaimana caranya ? Bisa anda baca cara mendapatkan penghasilan hingga $1000 per hari.

Hal-Hal yang Dilarang Ketika Masa Review Tahap Kedua Google Adsense


Berbicara mengenai hal-hal yang dilarang ketika masa review dari Google ada banyak sekali. Hal ini memang harus anda perhatikan agar diterima dengan mudah dengan Google Adsense ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Google memiliki banyak sekali alat-alat yang canggih untuk mengetahui kelayakan dari blog atau website anda.

Hal-hal yang dilarang tersebut antara lain :

-          Mencopot dan memasang secara berulang-ulang unit iklan yang masih kosong.
Maksudnya ketika masa review pertama diterima, tentunya anda mendapatkan pemberitahuan untuk segera memasang unit iklan di blog anda. Nah saran saya tetap pasang unit iklan tersebut walaupun kemudian unit iklan tersebut kosong atau tidak ada iklannya.

-          Mengganti Template secara terus-menerus.
Memang ketika menikmati tahap review kedua rasanya seperti ingin melakukan perubahan. Salah satunya dengan mengganti template blog. Hal ini salah besar. Karena dengan sering ganti-ganti template maka trafik pengunjung blog anda akan menurun drastis. Sehingga Google akan tahu kelayakan blog milik anda. Saran saya sebelum mendaftarkan blog anda ke Adsense, sebaiknya pilihlah template yang benar-benar sesuai apa yang diinginkan Google. Template yang sesuai menurut Google bisa lihat artikel ini :

-          Tidak rajin update artikel
Ketika tahap review kedua, sebaiknya anda selalu membuat artikel minimal 1 per hari. Dan buatlah artikel tersebut dengan tetap memperhatikan kualitas konten. Jangan pernah mencoba full copy paste. Karena hal ini akan merugikan anda dan bisa-bisa anda langsung ditolak oleh Google.


Itulah beberapa hal yang dilarang untuk dilakukan ketika masa tahap review Google Adsense kedua. Dan jika anda ingin mudah cepat diterima Google hendaknya melakukan hal-halyang harus dilakukan ketika tahap review kedua.


3 komentar :

  1. sorry ya bray, adsense sekarang udah susah daftarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ditekuni dan sabar, InsyaAllah jadi mudah gan...

      Hapus
  2. Gimana nasib aja, kalau beruntung ya diterima, kalau kurang beruntung ya dicoba lagi, toh daftarnya gratis jadi gak ada salahnya dicoba terus sampe diterima. Btw tampilan komentarnya bagus min.

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini