Rabu, 25 November 2015

Cara Mengaktifkan Akses ROOT pada Xiaomi

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengaktifkan akses ROOT pada perangkat Xiaomi. Pasti anda sudah tau, ROOT itu adalah salah satu opsi pengembang yang hanya para developer lah yang dapat memanfaatkan fitur ini dengan baik. Pengembang sangat memerlukan hal ini dikarenakan untuk mengatasi bug-bug yang telah terjadi selama menggunakan sebuah sistem.
Root pada perangkat Xiaomi sangat mudah. Tetapi syaratnya ROM pada Xiaomi anda harus China Dev. Pada dasarnya ROM ini sudah memiliki akses ROOT tersendiri. Namun banyak yang belum mengetahui hal ini.
Cara Mengaktifkan Akses ROOT pada Xiaomi

Akses ROOT pada beberapa perangkat ada yang sudah tersedia dan ada juga yang belum tersedia. Seperti Samsung, Asus, dan merk smartphone lainnya belum memiliki akses ROOT secara bawaan. Tetapi sudah banyak sekali para developers yang memberikan secara cuma-Cuma pada pengguna perangkat tersebut.
Dan jika anda ingin mengaktifkan akses ROOT pada perangkat Xiaomi yang memiliki ROM China Dev dapat anda ikuti langkah-langkah berikut ini :
1.      Masuk ke Security
2.      Pilih Premmissions
3.      Klik Root Access
4.      Selesai
Dengan melakukan 4 langkah diatas, maka perangkat Xiaomi anda sudah memiliki akses root. Dan anda telah bersiap untuk menjadi pengembang sejati. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat video tutorial dibawah ini :

Source : www.rendy37.wordpress.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini