Jumat, 13 November 2015

Pengguna Terbanyak Game Duel Otak adalah Pelajar

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU – Duel Otak merupakan game yang mendadak populer saat ini. Aplikasi game ini dikembangkan oleh FEO Media AB yang sudah memiliki sekitar 50 juta pengguna aktifnya. Game ini memiliki misi khusus yaitu berduel dengan teman secara online. Kamu dapat memiliki lebih dari satu teman di game ini. Tetapi nantinya teman andalah yang menjadi lawan kamu.

Pengguna Terbanyak Game Duel Otak Adalah Pelajar

Banyak sekali orang yang memainkan game ini. Menurut pengamatan saya yang paling banyak memainkan game ini adalah kalangan pelajar, khususnya pelajar SMA. Setiap waktu istirahat mereka sering melakukan duel otak ini. Game Duel Otak ini cara bermainnya adalah kamu harus menjawab tiga pertanyaan setiap rondenya. Dan setiap sekali duel ada 6 kali ronde. Banyak sekali kategori-kategori pada pertanyaan yang diberikan oleh game ini, seperti : Sejarah, Teknologi, Layar Kaca, Iman dan Kepercayaan, dan masih banyak lagi.

Pengguna Terbanyak Game Duel Otak adalah Pelajar



Jadi jika kamu ingin memainkan game ini harus siap-siap belajar dulu. Kalau aku ketika memainkan game ini dan mendapatkan pertanyaan yang sulit lebih baik aku jawab logika saja. Tetapi kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur bantuan yang ada disebelah kanan layar game anda. Bagi kamu yang mau memainkan game Duel Otak ini, namun belum memilikinya langsung saja unduh game melalui link dibawah ini :


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini