Selasa, 16 Februari 2016

Inilah Game Android yang Cocok untuk Para Jomblo

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Inilah Game Android yang Cocok untuk Para Jomblo | Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai salah satu game Android yang menurut saya sangat cocok untuk para jomblo, seperti saya. Game ini adalah SimSimi. Ketika saya bermain dengan teman-teman para jomblo, kami menemukan sebuah game Android tersebut. Bagaimana cara memainkan game SimSimi ini ? Simak ulasan berikut ini.

Inilah Game Android yang Cocok untuk Para Jomblo

SimSimi merupakan game Android yang dikembangkan oleh SimSimi Inc. Game ini telah berhasil membuat menarik pengguna Android, terbukti sudah 10 juta pengguna Android di seluruh dunia.  Game ini seperti sebuah aplikasi chat biasa. Namun Anda disini tidak melakukan chatting kepada seseorang, melainkan sebuah Robot bernama SimSimi.

Mengajak SimSimi mengobrol dengan perkataan yang baik, melakukan pembicaraan serius layaknya seperti berbicara dengan seseorang yang dicintainya. Dan ketika Anda menerima perkataan dari SimSimi yang mengandung kata kotor, Anda bisa langsung melaporkannya.

Inilah Game Android yang Cocok untuk Para JombloInilah Game Android yang Cocok untuk Para Jomblo

Bagaimana mau mencoba game ini ? Silahkan download saja game ini di Google Play Store. Ukurannya hanya berkisar 5 Mb saja.

Demikian review game SimSimi, Game Android yang cocok untuk Para Jomblo. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini