Rabu, 10 Februari 2016

Pengalaman Belanja Online di Bukalapak.com

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Pengalaman Belanja Online di Bukalapak.com | Pada kesempatan ini saya akan menulis pengalaman saya ketika belanja online di salah satu online market place terbesar di Indonesia, yaitu Bukalapak.com. Bagaimana pengalaman menarik saya ? Simak ulasan berikut ini.

Pengalaman Belanja Online di Bukalapak.com

Pada suatu hari saya ingin membeli sebuah power bank. Tetapi saya bingung mau membelinya dimana. Karena di toko-toko terdekat dengan rumah saya barangnya belum ada. Kata penjual toko tersebut, barangnya itu hanya di jual di Jakarta. Kemudian saya berpikir sejenak. Akhirnya saya membuka smartphone saya, buka di situs belanja online seperti Mata*******, Bl****, Laz***, dan Bukalapak.com. Saya membanding-bandingkan harga dari online shop satu dengan yang lainya. Pada akhirnya saya menemukan barang yang saya inginkan dengan harga murah di Bukalapak.com

Kemudian saya memutuskan untuk membeli sebuah power bank tersebut. Karena pada saat itu Bukalapak.com memberikan promo Diskon Magic Bukalapak, saya langsung melakukan pembayaran dengan memasukkan Kode Voucher BLMAGIC. Dan yang semula harga power bank tersebut Rp 405.000, sekarang harganya hanya Rp 388.500. Alhamdulillah dapat potongan harga.

Pengalaman Belanja Online di Bukalapak.com

Di Bukalapak sendiri banyak sekali metode pembayaran yang dapat Anda lakukan. Namun disini saya menggunakan metode pembayaran melalui Indomaret. Metode melalui Indomaret ini dikenakan potongan sebesar Rp 5.000.

Baca Juga :

Tiga hari kemudian, akhirnya rumah saya kedatangan tamu. “Paket...” Sapa tamu tersebut. Ternyata tamu itu adalah kurir jasa pengiriman dari JNE yang mengantarkan paket Power Bank yang telah saya beli di Bukalapak.com. Karena saya seorang Blogger, saya langsung mereview power bank tersebut untuk saya masukan di blog.


Demikian cerita pengalaman saya ketika belanja online diBukalapak.com. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini