Minggu, 21 Februari 2016

Review I-One U8 Smartwatch, Jam Cerdas untuk Android dan IOS

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Review I-One U8 Smartwatch, Jam Cerdas untuk Android dan IOS | Pada kesempatan ini saya akan megulas mengenai salah satu produk yang baru-baru ini menjadi produk populer di online market place. Produk ini adalah I-One U8 Smartwatch. Jam cerdas ini memiliki banyak sekali fitur. Seperti menerima telepon, sms dan pemberitahuan lainnya. Bagaimana cara kerjadari sebuah jam cerdas ini ? Simak ulasan berikut ini.

Review I-One U8 Smartwatch, Jam Cerdas untuk Android dan IOS

I-One U8 Smartwatch ini dapat mengkontrol sebuah smartphone dengan jaringan bluetooth. Cukup dengan mengunduh aplikasi BT Notification di Google Play Store, Jam cerdas ini sudah dapat terhubung dengan smartphone Anda. Ini dia langkah-langkah menghubungkan sebuah smartwatch dengan smartphone :
  1. Unduh aplikasi BT Notification atau sejenisnya di Google Play Store
  2. Hidupkan smartwatch
  3. Hidupkan bluetooth pada smartphone
  4. Sandingkan antar kedua bluetooth di smartwatch dan samrtphone
  5. Dan tunggu sebentar untuk proses sinkronisasi
Review I-One U8 Smartwatch, Jam Cerdas untuk Android dan IOS



Fitur-fitur yang dimiliki I-One U8 Smartwatch ini antara lain : Clock, Sleep Monitor, Power Saving, Calculator, Stopwatch, Anti-Lost, User Profile, Bluetooth, Phonebook, Dialer, Messages, Call, Music, Notifications, BT Camera, Alarm, dan Calendar.

Berikut ini video Review I-One U8 Smartwatch for Android & IOS :





Demikian Review I-One U8 Smartwatch, Jam Cerdas untuk Android dan IOS. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat, Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini