Kamis, 31 Maret 2016

Tips Membuat Artikel Unik Langsung Page One Google Search

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Tips Membuat Artikel Unik Langsung Page One Google Search | Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk para blogger dan penulis yang berkecimpung di dunia web-blogging. Disini saya hanya memberikan tips. Saya bukan master, tetapi saya akan memberikan tips yang saya ketahui berdasarkan pengalaman saya.

Tips Membuat Artikel Unik Langsung Page One Google Search

Artikel berada di page one Google Search tentunya menjadi kebanggan tersendiri para blogger. Halaman yang paling banyak dikunjungi adalah halaman pertama yang tertampil di mesin pencarian. Tujuan dari hal ini adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung melalui search engine. Bagaimana caranya ?

1. Membuat Judul yang Memiliki SEO Tinggi

Judul dalam sebuah artikel sangat penting. Tanpa judul, ibarat piring tidak ada isinya. Setiap membuat artikel, tentunya Anda tidak asing lagi bagian paling atas dari workplace dari media web. Untuk membuat judul yang bisa bersaing di page one Google Search, Anda harus bisa bermain logika dan mencari celah untuk bisa tertampil di halaman pertama Google Search.

- Judul harus mengandung keywords

- Judul harus benar-benar unik

- Judul tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek

- Kurangi kata depan dan kata penghubung dalam judul

2. Kualitas Artikel Menurut SEO

Kualitas artikel sangat penting demi mencapai tujuannya yaitu page one search engine. Sepanjang-panjang tulisan artikel yang tidak saling berkesinambungan masih kalah dengan tulisan artikel pendek tetapi saling berkesinambungan. Hal tersebut bisa terjadi karena Google telah membuat sebuah robot yang akan mendeteksi sebuah artikel yang benar-benar berkualitas. Alhasil, Google akan menempatkan artikel dari blog yang memiliki kualitas tertinggi pada page one Google Search.

- 100 kata pertama harus mengandung judul dan keywords

- Akhir artikel juga harus mengandung judul dan keywords

- Buat isi artikel yang saling berkesinambungan

Gambar Pendukung Sendiri

Untuk memastikan artikel yang benar-benar pantas untuk ditampilkan di page one Google Search, Anda juga harus menambahkan gambar dan keterangan pendukung. Pengunjung tentunya akan tertarik dengan gambar pendukung yang Anda tambahkan. Hal ini membuat lama waktu pengunjung melihat atau membaca artikel Anda semakin lama. Sehingga Google juga akan menganggap artikel ini layak untuk ditampilkan di page one Google Search.

- Berikan gambar pendukung yang baru

- Tambahkan keterangan gambar

Url Artikel yang SEO

Pasti Anda bertanya-tanya mengapa url sebuah artikel juga menentukan tingkat SEO dari artikel. Url yang SEO maksudnya, url yang langsung mendapatkan posisi teratas page one Google Search. Agar SEO, url harus mengandung judul dan keywords yang telah Anda buat.

Demikian beberapa Tips Membuat Artikel Unik Langsung Page One Google Search. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini