Minggu, 10 April 2016

Terima Kasih Asus Indonesia atas Hadiah Asus Zenfone Selfie ZD551KL

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM - Terima Kasih Asus Indonesia atas Hadiah Asus Zenfone Selfie ZD551KL | Pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mendapatkan sebuah Asus Zenfones Selfie dari Asus Indonesia. Sebelumnya saya mengikuti Writing Competition Asus Zenfone Fiesta 2016 yang diselenggarakan Asus Indonesia.

Terima Kasih Asus Indonesia atas Hadiah Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Bercerita mengenai penulisan artikel yang benar-benar bisa menarik tentunya sangat dicari-cari orang. Karena dalam sebuah perlombaan sangat mengutamakan kemenarikan selain kualitas artkelnya. Oleh karena itu, saya mencoba menulis artikel dengan tetap memperahankan kedua kriteria tersebut. Dan Alhamdulillah saya dapat memperoleh predikat pemenang dari Asus Indonesia.

Berikut artikel yang saya ikutsertakan dalam perlombaan :


Writing Competition Asus Zenfone Fiesta 2016 yang diselenggarakan selama 1 bulan yaitu mulai dari tanggal 4 Februari sampai dengan 4 Maret 2016. Blog competition ini memperebutkan 36 hadiah berupa 3 Asus Zenfone Deluxe SE, 15 Asus Zenfone Selfie, dan 18 Asus Zenfone Go. Berikut daftar pemenang Writing Competition ini :

Terima Kasih Asus Indonesia atas Hadiah Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Rasa syukur Alhamdulillah selalu saya ucapkan karena saya merasa senang terhadap hasil yang saya peroleh dalam mengikuti perlombaan ini. Ketika pengumuman pemenang melalui email terdapat nama saya, disana lah saya merasa puncak bersyukur senang.


Dan pada tanggal 9 April 2016, sebuah Asus Zenfone Selfie ZD551KL telah mendarat di rumah saya melalui layanan kirim JNE. Alhamdulillah. Asus Zenfone Selfie sendiri mempunyai dua jenis penyimpanan internal, yaitu 16 GB dan 32 GB. Dan ternyata saya mendapatkan yang 32 GB. Terima kasih Asus Indonesia, terima kasih dan terima kasih. 

Demikian cerita pengalaman mendapatkan hadiah dari Asus Indonesia. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini