Kamis, 12 Mei 2016

Instagram Ganti Logo, Lebih Colorful Tanpa Polaroid

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Instagram Ganti Logo, Lebih Colorful Tanpa Polaroid | Baru-baru ini Instagram telah mengumumkan pergantian logo resmi miliknya. Facebook juga turut memberikan pengumuman resminya melalui jejaring social yang dimilikinya mengenai perombakan di bagian logo utamanya.

Sebelumnya, Instagram menggunakan logo yang bernuansa Polaroid dengan perpaduan warna putih dan cokelat. Memang logo yang lama sudah menjadi ciri khas perusahaan jejaring social terbesar tersebut. Dengan adanya pergantian logo Instagram ini, diharapkan bisa menjadi nuansa yang baru kepada pengguna aktif Instagram.

Pergantian logo ini hanya sebatas desain logo saja. Tidak diiringi dengan penambahan atau perubahaan fitur yang dimilikinya. Kemudian warna yang dipilih pada logo Instagram yang baru ini menggunakan perpaduan warna oranye, putih dan ungu. Terlihat sangat elegan logo tersebut dan dapat menjadi daya tarik tersendiri pengguna setia Instagram.

Berikut gambar logo Instagram terbaru :

Instagram Ganti Logo, Lebih Colorful Tanpa Polaroid


Demikian artikel mengenai Pergantian Logo Baru Instagram. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini