Kamis, 02 Juni 2016

Smartfren Luncurkan Dua Smartphone 4G LTE Murah, Andromax E2+ dan A

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Smartfren Luncurkan Dua Smartphone 4G LTE Murah, Andromax E2+ dan A | Kamis (2/6/2016) perusahaan telekomunikasi terbesar PT. Smartfren Telecom Tbk. baru saja merilis dua smartphone 4G yang harganya murah dan terjangkau. Smartphone ini adalah Smartfren Andromax E2+ dan Smartfren Andromax A.

Smartfren Luncurkan Dua Smartphone 4G LTE Murah, Andromax E2+ dan A

Spesifikasi dari Andromax E2+ antara lain : memiliki layar 4,5 inci FWVGA dengan IPS+OCA, Processor Snapdragon 212 Quad-core 1,3 GHz Cortex A7, GPU Adreno 304, RAM 2 GB + 16 GB ROM, memiliki dual kamera yakni 5 MP (AF) sensor BSI + LED Flash dan 5 MP (FF) Lensa Wide Angle + LED Flash, mendukung dual slot Smartfren 4G LTE (TDD+FDD) dan GSM.

Andromax E2+  memiliki fitur tambahan yaitu pada suaranya menggunakan Dolby Digital, kemudian untuk membuka smartphone ini bisa menggunakan Touch Gesture, pada kamera terdapat fitur Panoramic Shot yang dapat mengambil gambar lebih luas, fitur Quick Charge juga pertama tersemat pada Andromax E2+ ini. Harga dari Andromax E2+ ini yaitu Rp 1.199.000 dan tersedia 3 pilihan warna Black Gold, White Gold, dan Black Silver,

Kemudian Smartfren Andromax 4G LTE yang baru saja dirilis selain Andromax E2+, yaitu Andromax A ini memiliki spesifikasi antara lain : memiliki layar 4,5 inci FWVGA den SVI Capability yang mampu mengatur kecerahan pada saat layar berada dibawah sinar matahari dan tentunya adanya fitur ini layar akan lebih cerah dari smartphone lainnya, buka smartphone hanya dengan dua ketukan dengan adanya fitur Touch Gesture, RAM 1GB + 8GB ROM, Processor Quad Core 1,1 GHz, GPU Adreno 304.

Kamera yang dimilki Smartfren Andromax A ini memiliki dua kamera, yaitu kamera belakang 5 MP dengan auto focus BSI Sensor + LED Flash dan kamera depan 5 MP Lensa Wide Angle, tersedia dua slot kartu SIM yaitu Smartfren 4G LTE (FDD+TDD) dan GSM. Untuk memberikan kenyaman dalam hal suara, pada smartphone ini sudah tersemat Snapdragon Audio+ dengan segala fitur unggulannya, memilki baterai berkapasitas 1950 mAh. Harga dari Andromax A ini adalah Rp 649.000 dan tersedia 3 pilihan warna yaitu White, Black, dan Gold. 

Kedua smartphone baru dari Smartfren 4G LTE ini tentunya sudah mendukung teknologi terbaru dari Smartfren, yaitu VoLTE (Voice Over LTE). Teknologi ini memiliki keunggulan seperti dapat melakukan panggilan video (Video-Call) dengan mudah dan stabil, memiliki suara yang lebih jernih daripada panggilan biasa, dan nelpon lebih cepat tersambung.

Demikian informasi mengenai Smartfren Luncurkan Dua Smartphone 4G LTE Murah, Andromax E2+ dan A. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini