Kamis, 08 September 2016

Asus Zenvolution 2016 Indonesia, "Incredible Is Now!"

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Asus Zenvolution 2016 Indonesia, "Incredible Is Now!" | Bertajuk “Zenvolution” ASUS kembali merilis produk-produk Zenfone dan Zenbook terbarunya. Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), secara resmi produk-produk tersebut ada di Indonesia. Seluruh rangkaian perilisan tersebut berlangsung mulai tanggal 7-8 September 2016. Produk apa saja yang telah dirilis ASUS ?


Dengan mengundang kurang lebih 600 tamu undangan yang terdiri dari Media, Blogger, dan Sales & Dealer Asus, event launching kali ini sangat mewah. Selain, dapat merasakan keunggulan-keunggulan yang dimiliki produk-produk baru tersebut, semua peserta tamu undangan diajak ASUS Indonesia untuk mengikuti activity yang benar-benar menyenangkan.

Berbicara mengenai produk-produk yang baru saja dirilis, ASUS Indonesia mengeluarkan beberapa varian produk Zen 3. Asus Zenfone 3 Deluxe menjadi smartphone pertama yang dikeluarkan waktu event launching ini berlangsung.

Smartphone ini juga memiliki 3 jenis, diantaranya Deluxe, Deluxe Special Edition, dan Deluxe 5.5. Perbedaan yang sangat terlihat pada event lanching tersebut adalah pada layar, processor, RAM, dan kapasitas penyimpanan internalnya. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal. Berapakah harganya ? Tetap simak ulasan artikel ini.

Kemudian smartphone yang terbilang memiliki kualitas high-end, Asus Zenfone 3 Ultra juga dirilis. Dengan memiliki kapasitas RAM 4GB dan 64 GB untuk penyimpanan internalnya dirasa, smartphone ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuk calon pelanggan baru ASUS.

Lini Zenfone Laser juga dirilis bersama dengan Zenfone lainnya. Dengan memiliki kecanggihan kameranya, yakni memiliki laser membuat smartphone ini sangat cocok untuk kegiatan fotografi. Selain itu, dengan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB, membuat smartphone ini lebih cepat ketika melakukan multitasking.

Selain itu, lini Zenfone 3 Max juga dirilis Indonesia. Dengan memmiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4100 mAh membuat smartphone ini lebih tahan lama digunakan. Dan hal yang istimewa dari smartphone ini adalah bisa digunakan sebagai power bank.

Zenfone yang banyak ditunggu-tunggu hampir semua pecinta gadget akhirnya dirilis juga di Indonesia, yaitu Asus Zenfone 3. Smartphone ini memiliki 3 varian produk antara lain : Zenfone 3 3GB, Zenfone 3 4GB, dan Zenfone 3 5.5. RAM yang dimiliki pada produk Zenfone 3 mulai dari 3GB dan 4GB. Tentu mengenai masalah harga berbeda berrdasarkan spesifikasi yang dimilikinya. Dan yang terakhir, ASUS merilis sebuah produk New Zenfone Go, Zenbook 3 dan Transformer 3.

Baiklah, sekarang saya akan menuliskan pengalaman-pengalaman apa saja yang saya dapatkan ketika mengikuti event ZENVOLUTION INDONESIA 2016 ini.


Berawal dari email invitation dari Tim ASUS Indonesia, akhirnya saya berangkat Ke Nusa Dua, Bali. Saya berangkat dari Yogyakarta tanggal 7 September 2016 pukul 08.30 WIB dan sampai di Bali pukul 10.30 WITA. Saya dan rombongan blogger dari Yogyakarta langsung di jemput oleh Tim ASUS Indonesia yang sudah berada di Bali. Kami langsung menuju ke tempat perilisan produk baru Asus, yaitu di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Disana kami mendapatkan beberapa press release dari produk-produk ASUS yang akan dirilis di Indonesia. Acara ini berlangsung sampai dengan pukul 20.30 WITA. Kemudian dilanjut dengan kompetisi foto “Sky Light Beauty” di area pantai.

Kurang lebih 200 peserta mengikuti kegiatan tersebut. Setiap peserta diwajibkan untuk mengambil foto dalam cahaya redup (low-light).

Dengan teknologi yang dimiliki kamera Asus Zenfone 3, hal tersebut tidak menjadi masalah. Malahan hasil foto yang diambil memiliki kualitas yang sangat baik.

Hari pertama telah usai, kami menginap di Courtyard Marriott Hotel. Banyak pengalaman yang didapatkan pada hari itu. Dan yang paling membuat saya terkesan, ASUS Indonesia memberikan sebuah Asus Zenfone 3. Tidak hanya saya, tetapi semua hyang hadir di acara peluncuran tersebut mendapatkannya.

Hari kedua, 8 September 2016. Kali ini semua peserta menjalani aktivitas outdoor. Bertajuk “INCREDIBLE RAC3” kami sangat menikmati kegiatan outdoor ini.

Sebelumnya kami dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan kebetulan saya mendapatkan kelompok 34. Tugas atau misi setiap kelompok yakni menyelesaikan setiap misi di pos-pos yang sudah disiapkan Tim ASUS Indonesia.

Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan pos-pos yang tersebar di berbagai tempat di kawasan Nusa Dua, Bali. Pengalaman yang saya dapatkan ketika mengikuti activity “INCREDIBLE RAC3” ini antara lain :
  1. Menyelesaikan puzzle yang setiap potongan puzzle dari gambar di Asus Zenfone 3. Hal ini membuat saya senang. Karena ternyata sebuah smartphone dari Asus juga dapat digunakan untuk bermain puzzle.
  2. Mencari pokemon. Pengalaman yang satu ini sangat luar biasa. Ketika kemarin-kemarin game pokemon sudah saya uninstall, pada kesempatan tersebut saya memainkannya. Dan setelah berputar-putar mengelilingi kawasan Nusa Dua, saya hanya mendapatkan 10 pokemon saja.
  3. Mendapatkan pengalaman mempelajari tarian tradisional Indonesia.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya tuliskan di artikel ini. Namun, sebenarnya masih banyak sekali pengalaman-pengalaman lainnya yang saya alami. Yang terpenting untuk event kali ini “IS INCREDIBLE”.

#ASUS #INCREDIBLEISNOW #ZENVOLUTIONID #ZENFONE3ID

Demikian artikel mengenai pengalaman saya ketika mengikuti launch event Asus Zenfone 3 di Nusa Dua Bali. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini