Senin, 26 Desember 2016

REVIEW : Lenovo ZUK Edge, Smartphone RAM 6 GB Harga Sangat Terjangkau

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COMREVIEW : Lenovo ZUK Edge, Smartphone RAM 6 GB Harga Sangat Terjangkau | Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Lenovo telah resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya. Smartphone ini bernama Lenovo ZUK Edge. Dipercaya smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang cukup besar. Sedangkan untuk harga, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Berapakah harga Lenovo ZUK Edge ini ? Simak ulasan berikut ini.

REVIEW : Lenovo ZUK Edge, Smartphone RAM 6 GB Harga Sangat Terjangkau

Lenovo ZUK Edge memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel (Full HD). Pada layar smartphone ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dengan kaca lengkung curve pada bagian bezel nya, 2.5D. Dalam hal body, smartphone ini dide sain dengan logam yang sangat mewah dengan warna yang melekat sempurna. Dimensi ZUK Edge ini terbilang cukup pas, yakni 142,9 mm x 74,5 mm x 7,68 mm.Tentu dimensi inilah yang menbuat sebuah smartphone tersebut pas ketika digenggam atau di simpan di saku.

Untuk hardware yang dimiliki Lenovo ZUK Edge, Lenovo membekalinya dengan sebuah prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core 2,35 GHz. Kemudian untuk menjamin performa multitasking, Lenovo memberikan dua pilihan kapasitas penyimpanan RAM, yakni 4 GB dan 6 GB. Memang besar RAM ini terbilang cukup menarik perhatian pecinta smartphone. Karena dengan besar RAM tersebut, sebuah Lenovo ZUK Edge dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk penyimpanan internal yang dimiliki smartphone ini sebesar 64 GB.

Baca Juga : 


Kamera yang dimiliki Lenovo ZUK Edge ini memiliki resolusi 13 MP pada kamera utamanya. Kamera ini dilengkapi dengan fitur PDAF, CAF dan memiliki lensa bukaan f/2.2 dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya, smartphone ini dbekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Tentu dengan adanya kedua kamera ini, kebutuhan fotografi dapat dilakukan. Mulai dari kegiatan fotografi outdoor hingga foto selfie dapar dilakukan dengan Lenovo ZUK Edge ini.

Tambahan, Lenovo ZUK Edge ini memiliki sistem operasi ternbaru, 6.0 Marshmallow dengan tampilan yang lebih responsif. Kemudian untuk kegiatan gaming dan multitasking dapat dilakukan dengan waktu yang lama, karena smartphone ini dipasang sebuah baterai berkapasitas 3.100 mAh.

Lalu, berapakah harga Lenovo ZUK Edge ini ? Lenovo ZUK Edge ini dibanderol dengan harga Rp 4,44 juta untuk RAM 4 GB dan Rp 4,83 juta untuk RAM 6 GB.


Demikian artikel mengenai REVIEW : Lenovo ZUK Edge, Smartphone RAM 6 GB Harga Sangat Terjangkau . Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini