Minggu, 22 Februari 2015

Cara Mengoptimalkan Blog dengan traffic visitor tinggi

  Tidak ada komentar
Cara Mengoptimalkan Blog dengan traffic visitor tinggi
Cara Mengoptimalkan Blog dengan traffic visitor tinggi adalah cara termudah untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog anda. Dengan mengoptimalkan blog, kita akan mendapatkan keuntungan atau manfaat yang banyak. Salah satunya blog kita akan lebih responsif, cepat loading, dan lebih natural. Dalam hal ini kita akan lebih menggunakan edit HTML templates dan Tata Letak. Blog yang sudah dioptimalkan secara otomatis akan selalu SEO. Apakah SEO itu? SEO adalah Search Engine Optimization adalah salah satu mesin pencarian yang dimiliki oleh Google. Blog yang sudah dioptimalkan akans secara otomatis dideteksi oleh Mesin Pencarian Google. Dengan ini blog kita akan mudah ditemukan oleh orang lain.

 Berikut ini saya akan memberikan tips agar blog anda bisa optimal :

1. Gunakanlah template yang cocok dan fastload
    Fastload adalah template blogger yang cepat dan responsible saat dibuka. Hal ini akan membuat pengunjung menjadi lebih teratarik dengan blog anda. Saran saya gunakanlah template yang SEO. silahkan cari di google.

2.  Perbanyaklah postingan anda
     Dengan memperbanyak postingan pada blog anda, pengunjung akan melihat apa saja yang ada di blog anda dan akan dilihat. Saran saya minimal 10 postingan perhari agar blog anda optimal.

3. Gunakan widget yang tidak banyak mengandung unsur Flash Animation atau .gif

4. Memasang widget social media (sosmed)
   Seperti widget Facebook atau Twitter. Dengan kita memasang widget ini blog kita akan lebih dikenal oleh orang lain melalui social media

Jika blog anda sudah optimal dan responsible, silahkan anda memasang iklan untuk penghasilan blog anda. Dan jangan lupa selalu pantai statistik blog anda. Demikian tips yang saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan blog anda optimal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini