Kamis, 11 Juni 2015

Dolby Atmos Hard Audio

  Tidak ada komentar
Dolby Atmos Hard Audio
Suara atau Audio sangat diperlukan dalam semua perangkat baik java, android, dan lain sebagainya. Audio ini merupakan keluaran dari system audio itu sendiri. Seperti radio, music player, video player, TV, dan lain-lain. Namun, berapakah volume maksimal pada perangkat anda? Sudah banya tutorialnya bagaimana cara meningkatkan volume, seperti menggunakan Gravity Box baik yang versi Jelly Bean maupun Kitkat, ataupun menggunakan script. Disini saya akan memberikan tutorial dengan menggunakan Dolby. Apa itu Dolby? Dolby adalah sebuah aplikasi peningkat suara yang sudah terinstal scriptnys secara langsun.

Pada dasarnya pada smartphone-smartphone seperti Andromax C2, C2S, bahkan V,G itu sudah dilengkapi dengan aplikasi Dolby dan scriptnya. Contohnya pada Andromax C2, smartphone ini memiliki dua buah speaker, baik speaker depan dan belakang. Jika kita tidak mengaktifkan aplikasi Dolby, maka suara hanya keluar melalui speaker belakang (backspeaker). Tetapi sebaliknya, jika kita mengaktifkan Dolby, maka suara akan keluar melalui kedua speaker yang ada, belakang (backspeaker), dan depan (frspeaker). Lalu bagaimana cara mengaktifkan Dolby ?

Cara mengaktifkan aplikasi Dolby :
1. Buka menu aplikasi
2. Buka Dolby
3. Aktifkan Dolby
4. Silahkan dengarkan audio, musik, video, dan lain-lain dan bedakan rasanya

Aplikasi Dolby banyak sekali versinya, Versi yang terbaru saat ini adalah Versi Atmos, Dolby Atmos ini sudah dilengkapi dengan script yang sudah stabil. 
Fitur-fitur aplikasi ini :
1. Mode : Music, Movie, Games, Voice, dan Custom
2. Intelegent Equalizer : Open, Rich, Focused, Manual
3. Surround Virtualizer
4. Dialogue Enhancer
5. Volume Leverel

Banyak sekali fitur-fitur yang ada pada aplikasi Dolby Atmos tersebu, berikut ini link yang bisa anda buka dan unduh aplikasi Dolby Atmosnya.


Cara Instal : Masuk ke CWM ( Recovery Mode) > Wipe Partition > Instal Dolby

Screenshot :


Itulah sedikit tutorial yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat. Jika masih mengalami masalah dengan tutotial ini silahkan hubungi saya atau bisa komentari artikel ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini