Senin, 15 Juni 2015

Review Smartfren Andromax R 4G LTE

  Tidak ada komentar

Akhir-akhir minggu ini, perusahaan produsen smartphone di Indonesia Smartfren meluncurkan salah satu produk terbaru dari Smartfren, yaitu Smartfen Andromax R. Smartfren ini sudah diluncurkan diberbagai kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan Yogyakarta. Smartfren Andromax R ini sudah dibekali dengan 4G LTE yang membuat anda lebih cepat dalam menggunakan internet. Kecepatan 4G LTE ini sendiri sudah mampu menembus ke 22 Mbps. Selain itu Andromax R ini dilengkapi dengan Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 memaksimalkan kinerja Andromax R. Dirancang baik untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk permainan, menonton film, dan mengeksplorasi internet. Layar 5 Inchi dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, khususnya untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton film/video yeng lebih nyaman. Dilengkapi pula Dragon Trail Glass yang akan menjaga ketahanan layar terhadap segala benturan.

Review Smartfren Andromax R 4G LTE
Kemudahan dalam berkomunikasi dengan menggunakan Dual ON Multi Network baik menggunakan dengan jaringan 4G LTE, EVDO, dan GSM. Dengan jaringan 4G LTE ini anda akan lebih nyaman dan lebih stabil dalam aktivitas streaming video HD, download dan upload file yang berukuran sangat besar, game online, dan video call dapat digunakan dengan nyaman tanpa putus-putus. Teknologi Tethering dapat digunakan dengan maksimal 5 pengguna dan kecepatan tetap dalam ajringan 4G LTE. Dual Camera dengan Kamera Utama 8 MP dan Kamera depan 5 MP akan memberikan kualiatas gambar superior berkualitas dan beresolusi tinggi. Pada saat malam pun dengan pencahayaan yang minimum tetap akan mendapatkan hasil  gambar yang baik karena dilengkapi dengan Triple LED Flash

Dalam segi Audio, Andromax R ini sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus. Teknologi ini menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sistematik dalam mendengarkan musik dan video.
Review Smartfren Andromax R 4G LTE

Andromax R, ini telah menggunakan sistem operasi 5.0.2 yaitu Android Lolipop dengan dilengkapi banyak sekali fitur yang akan meningkatkan performansi dan produktivitas yang baik. Secara ringkas berikut ini spesifikasi Andromax R :


SPESIFIKASI
Design
OS
Android 5.0.2 Lolipop
Multi Networks
4G LTE – EVDO & GSM
Network
LTE TDD 2300 Mhz
LTE FDD 850 Mhz
EVDO 2000 1x EVDO Rev A 800 Mhz
GSM 900, 1800, 1900 Mhz
Display
Size
5 Inch LCD IPS OGS
Resolution
HD 1080 x 720
Hardware
Processor
Snapdragon 410
Quad Core 1,2 Ghz
Internal Storage
1 GB RAM + 8 GB ROM
External Storage
Micro SD up to 32 GB
Battery Capacity
Li-ion with 2200 Mah
Sound
Audio
Dolby Digital Plus
Camera
Primary
8.0 MP AF with Dual LED Flash
Secondary
5.0 MP MP with LED Flash
Video Recording
Yes
Connectivity
WiFi
Yes, 102.11 b/g/n
Bluetooth
Yes, v4.0 with low energy enable
USB
Yes, MicroUSB v2.0
Feature
Messaging
SMS, MMS, Email, IM
WiFi Hotspot
Yes
Radio
Stereo FM
Color Options
Black Gold
Black Silver
White Silver

  
Aplikasi pendukung atau layanan yang terdapat pada Andromax R ini antara lain : uangku, Simobi, dan mysmartfren. Untuk harga Smartfren Andromax R ini sekitar Rp.1599.000 dapat anda beli di galeri Smartfren terdekat dikota anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini