Selasa, 16 Juni 2015

Review Smartfren Andromax Q 4G LTE

  Tidak ada komentar
Review Smartfren Andromax Q 4G LTE

Berikut ini saya akan sedikit mereview apa saja spesifikasi yang ada pada salah satu smartphone buatan perusahaan Smartfren, yaitu Smartfren Andromax Q. Smartfren Andromax Q ini memiliki processor yang sangat baik berkualitas tinggi yaitu Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 dengan pengolah grafis Adreno 306 memberikan kinerja dan tampilan lebih baik serta halus saat browsing, chatting, bermain games mapun menonton video. Dengan dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP akan membuat hasil foto akan lebih baik dan jernih, kualitas video yang sangat tinggi sampai dengan HD 720p dengan kamera belakang. Seperti kamera pada Andromax R, kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash namun untuk kamera depan tidak dibekali LED Flash. Dengan tidak adanya LED Flash pada kamera depan, tidak akan mempengaruhi hasil gambar yang dihasilkan melalui kamera depan. Kamera ini juga dilengkapi dengan fasilitas Auto Face Detection yang mana akan membuat wajah-wajah selfie anda jelas dan jernih. 

Dalam sistem operasi pada Smartfren Andromax Q ini menggunakan Cyanogen OS. Kelebihan Cyanogen OS ini antara lain anda dapat merubah jenis tema yang tersedia dalam OS tersebut, lebih hemat baterai karena sudah dibekali sistem hemat baterai yang handal. Dapat mengganti jenis ikon pada drawer dan desktop. Dalam tampilan, perbedaan antara Lolipop dengan OS ini terletak jelas pada ikon baterainya, ciri-cirinya jika smartphone tersebut menggunakan sistem operasi Cyanogen biasanya berbentuk lingkaran ikon baterainya, sebaliknya pada Lolipop ikon baterainya seperti Jelly Bean, ICS, dan Kitkat yaitu kotak memanjang keatas. Seperti kita tahu sebelumnya kebanyakan smartphone yang dibuat oleh Smartfren memiliki Dolby Audio, tetapi pada Andromax Q menggunakan Cyanogen AudioFX Personalize. Fitur Audio FX memberikan pengalaman yang sangat baik saat mendengarkan musik akan lebih terasa jika menggunakan headset dengan kualitas hingga 24 bit High Res Lossless Audio ditambah dnegan adanya efek Bass Boos Surround, Reverb dan 13 konfigurasi lain yang dapat diatur sesuai dengan keinginan anda.

Review Smartfren Andromax Q 4G LTE


Dalam keamanan pada Andromax Q ini sudah dibekali dnegan sistem PIN Screamble. PIN Screamble akan membuat papan tombol angka PIN yang selalu berubah setiap menguncinya. Seperti 1-2-3-4-5-6-7-8-9-0 dapat berubah menjadi 0-1-4-2-6-3-5-7-8-9 dan seterusnya. Fitur ini akan mempermudah anda, dalam hal kekhwatiran smartphone anda dilacak oleh orang lain atau disadap. Untuk lebih jelasnya lagi berikut ini secara singkat spesifikasi Andromax Q :


SPESIFIKASI
System
OS
Cyanogen OS 12 (Based on Android 5)
Dual ON
4G LTE – EVDO & GSM
Networks
LTE TFF 2300 Mhz
LTE FDD 850 MHz
EVDO 2000 1x EVDO Rev A 800 MHz
GSM 900, 1800 & 1900 MHz
Display
Size
4.5 Inch TFT LCD
Resolution
FWVGA ( 854 x 480 )
Hardware
Processor
Snapdragon 410
Quad Core 1.2 GHz Cortex A53
Internal Storage
1 GB RAM & 8 GB ROM
External Storage
Micro SD Slot Support up to 32 GB
Battery Capacity
Li-ion with 2000 mAh
Camera
Primary
5.0 MP AF with Flash
Secondary
2.0 MP FF
Video Recording
Yes
Connectivity
WiFi
Yes, 802/11 b/g/n
Bluetooth
Yes, v4.0 with low energy enable
USB
Yes, MicroUSB v2.0
Feature
AudioFX

Themes

Color Options
Dark Blue

White


 Untuk mengenai harga Smartfren Andromax Q ini sekitar Rp.1.299.000 dengan bonus paket MySMARTPLAN 8GB 1000 Menit ke sesama, 100 SMS ke semua, dan 10 Menit ke semua. Dapat anda dapatkan digaleri Smartfren terdekat di kota-kota anda.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini