Minggu, 28 Juni 2015

Review Sony Xperia C3

  1 komentar
Review Sony Xperia C3
Baiklah, kali ini saya akan mengulas sedikit review mengenai salah satu produk yang dijual di Erafone Megastore Solo tepatnya di Jalan Gatot Subroto No.123 yaitu Sony XperiaTM C3. Smartphone yang sudah didesign tipis dan ramping ini mampu untuk berselfie ria dalam segala momen bersama. Semua aktivitas yang akan dilalui baik sendiri atau bersama dapat ditangkap dengan smartphone canggih ini dengan kamera depan dan kamera belakangnya. Sony XperiaTM C3 ini sangat mengandalkan salah satu fitur unggulannya yaitu kamera PROselfie. Membuat foto selfie anda menjadi lebih pro dan sempurna dengan Sony XperiaTM C3, smartphone terbaik yang ada di dunia untuk selfie. Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk menampilkan sisi terbaik seperti kamera depan wide-angle beresolusi 5MP dengan soft LED Flash serta Potrait retouch yang membuat semua foto anda selalu mencengangkan.

Dengan HD Video dari kamera depan saat video chat pun akan memiliki hasil yang sempurna. Dan semua hasil foto dan video itu bisa dinikmati pada layar yang berukuran besar HD 5.5 Inchi dengan resolusi 780 x 1280 piksel super ringan dengan design yang slim serta sudah berjaringan 4G. Sony XperiaTM C3 bisa dibawa ke mana saja dan tidak pernah kehilangan momen PROselfie. Memuat lebih banyak teman dan suasana dengan lensa wide-angle 5MP dari XperiaTM C3. Mode Superior Auto mengatur semuanya untuk selfie yang selalu sempurna di situasi apapun.

Smartphone ini sangat mengunggulkan hasil foto selfie yang terbaik dari smartphone lainnya. Untuk selfie yang cepat dan praktis, hanya dengan double tap cover belakang atau gunakan fitur smile detection untuk mendapatkan pose terbaik. Dengan soft LED flash yang unik, dapat menangkap semua selfie yang cemerlang bahkan di saat cahaya redup sekalipun. Aplikasi kamera AR Effect, yang sudah tersedia di Sony XperiaTM C3 ini akan membuat selfie semakin keren dengan menambahkan grafis dan animasi yang lucu serta unik  seperti topeng, muka seram dan sinar laser. Aplikasi Potrait retouch yang baru bisa langsung membantu dengan fitur make-over, Magic Beam dan Deco frame sebelum selfie.

Bersamaan dengan kamera depan wide-angle 5MP, Sony XperiaTM C3 juga mempunyai kamera belakang 8MP yang menakjubkan. Yang dibuat dengan keahlian terapan Sony di kamera Cyber-shotTM, yang sudah dilengkap dengan sensor image Exmor RSTM untuk mobile, kini anda bisa mengambil gambar yang selalu mencengangkan bahkan saat cahaya redup sekalipun. Fitur HDR untuk foto dan video pun memberikan hasil gambar yang indah dan menarik, bahkan ketika keadaan  cahaya redup. Mode Superior Auto akan secara otomatis mengaktifkan HDR dan noise reduction ketika dibutuhkan sehingga tidak perlu pusing-pusing melakukan pengaturan dan membiarkan kamera mengerjakan semuanya. Dan berkat adanya SteadyShotTM semua video yang direkam akan diuntungkan dengan efek anti-blur.

Pada Sony XperiaTM C3 ini memiliki beberapa aplikasi dan fitur-fitur yang akan membuat anda menjadi lebih nyaman dalam menggunakan smartphone ini, khususnya dalam berselfie ria. Untuk selfie yang lebih seru, Sony XperiaTM C3 dipenuhi dengan aplikasi  kamera XperiaTM yang menakjubkan.

Pertama, fitur Potrait Retouch (Close-up lebih bergaya). Fitur ini akan menjadikan diri anda lebih fotogenik dengan aplikasi pintar yang mempunya fitur Make-up realtime, Virtual microsurgey, pilihan deco frame dan efek Magic Beam. Anda dapat memilih lebih dari 10 gaya, termasuk 4 yang lebih terlihat natural untuk cowok-cowok. Lihat make-over langsung sebelum mengambil selfie. Kemudian fitur AR Effect. Fitur ini akan membuat selfie anda benar-benar unik dan lucu.

Berubah menjadi bajak laut di karibia atau terbungkus kain seperti mumi? 

Ubah pengaturan kamera ke mode AR Effect dan hidupkan suasana selfie foto dan video dengan tema-tema karnaval dan topeng Halloween yang sangat unik. Fitur selanjutnya yang tidak kalah serunya yaitu Superio Auto. Dari pemandangan cahaya malam hingga yang terang, hingga selfie dengan mode cahaya redup, fitur Superior Auto dapat mengenali 4 situasi yang akan tertangkap oleh kamera depan Sony XperiaTM C3, hingga 36 situasi di kamera utama, dan anda dapat mengaturnya secara otomatis untuk menghasilkan foto atau video terbaik di mode cahaya apapun. Kemudian fitur Picture Effects akan memberikan hasil gambar yang terbaik. Menggunakan creative effects yang luas dan banyak untuk mendapatkan foto sempurna. Ubah warna, tambahkan image atau efek miror ini memperkuat semua foto dan membuka kesempatan untuk berbagai kemungkinan hasil yang indah dan baik. Sweep Panorama fitur ini dapat menangkap pemandangan yang cukup luas dengan sekali shut.

Aplikasi Timeshift Burst pintar ini mampu menangkap 31 frame hanya dalam waktu 2 detik yang dimulai bahkan sebelum tombol shutter ditekan, Scroll ke depan dan belakang untuk memilih efek foto yang paling indah dan sempurna. Aplikasi Social Live berfungsi membagi momen-momen spesial langsung ketika itu juga terjadi live melalui facebook. Dan akan mendapatkan komentar dan respon secara langsung dari teman-teman yang melihat momen di sosial media tersebut. Momen-momen tersebut juga dapat dibagikan melalui video Looping dengan aplikasi Vine. Membagikan video dengan durasi 6 detik dengan teman di berbagai sosial media dengan keunikan video Vine di Sony XperiaTM C3

Sony XperiaTM C3 yang sudah siap dengan jaringan super cepat 4G dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps, memberikan anda keleluasaan untuk membagikan semua hal, kapan saja dimana saja. Dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz, RAM 1GB dan flash memory 8GB. Sony XperiaTM C3 datang dengan performa yang dikatakan super cepat dengan grafis yang mencengangkan. Dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yan tahan lama, serta adanya mode Battery Stamina yang membantu memaksimalkan energi baterai agar tahan lebih lama dan tidak pernah lagi kehilangan momen terbaik untuk berselfie ria.

Review Sony Xperia C3


Ringan dan tipis untuk hidup yang dinamis menjadikan Sony XperiaTM C3 ini diminati banyak orang. Hanya berketebalan 7,6 mm dan berat 150g, smartphone tipis dan ramping ini sangat sempurna untuk dibawa kemana saja. Untuk melihat selfie anda dalam warna yang hidup dan indah di layar display IPS HD selebar 5.5 inchi dioptimalkan dengan teknologi TV dari Sony yang memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan dari segala angle. Sony XperiaTM C3 tersedia dalam warna hitam putih dan bagi mereka yang mau tampil beda, yaitu warna mint.



Aksesoris Sony cocok secara sempurna dengan Sony XperiaTM C3, dengan King Cover Stylish, tidak hanya Sony XperiaTM C3 yang akan terlihat menawan namun juga melindunginya ketika berpergian serta berfungsi ganda sebagai desk stand. Sambungkan Headset BluetoothTM SBH20 dengan fitur one-touch dan rasakan suara yan hebat dimana pun kamu berada. Kalau ingin mencatat semua aspek kehidupan dengan gaya, ada SmartBand SWR10 yang mencatat semua gerakan, komunikasi dan hiburan yang kamu lakukan.

Masih kurang jelas mengenai spesifikasi Sony Xperia C3. Smartphone ini sangat banyak memiliki fitur-fitur yang canggih. sehingga dapat kita sebut smartphone yang super class. Berikut ini saya lampirkan video pengenalan review Sony Xperia C3 :



Lalu bagaimana harga dari Smartphone ini, sangatlah terjangkau untuk kantong kita yang biasa membeli barang kelas bawah hanya dikisaran Rp 3500.000,- harga barunya. Cukup murah kan tidak sampai empat juta sudah bisa mengaplikasikan beberapa fitur jejaring Sosial layaknya ponsel pintar yang dikenal super class. Untuk membelinya anda dapat mengunjungi di Erafone Megastore Solo atau di Erafone Megastore lainnya di kota anda. Hanya dengan melakukan sekali pembayaran anda langsung dapat mendapatkan smartphone yang anda inginkan. Dan anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran, cash back, dan voucher harga senilai mulai dari seratus ribu rupiah. Ada juga promo untuk mendapatkan pulsa. Tunggu apa lagi, beli smartphone dapat pulsa, dapat voucher, dapat cash back. Dan masih banyak lagi. Silahkan kunjungi Erafone Megastore terdekat dikota anda atau jika anda ingin belanja online silahkan kunjungi website resminya di www.erafone.com

Demikian review mengenai produk Sony Xperia C3. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

1 komentar :

  1. Your Welcome, Thank you also you for visiting our blog idteknoku.blogspot.com

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini