Senin, 24 Agustus 2015

Seminar #NgobrolinNexus6 Erafone Megastore Solo

  Tidak ada komentar
Seminar #NgobrolinNexus6 Erafone Megastore Solo

Acara Seminar Google Nexus 6 ini sudah terlaksana pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu. Seminar ini dihadiri oleh perwakilan dari Google Nexus Community Indonesia yaitu Mas Jimmy Setiawan dan Mas Freddy serta para blogger Solo yang bersedia menerima undangan dari panitia. Acara ini berlangsung di Arena ErafoneMegastore Solo yaitu beralamatkan Jalan Gatot Subroto No. 123 Solo. Seminar kali ini bertajuk #NgobrolinNexus6

Materi yang dibawakan oleh Mas Jimmy yaitu mengenai kelebihan-kelebihan dari Google Nexus 6. Diantaranya memiliki sistem operasi Lolipop dan bisa diupgrade langsung ke sistem operasi terbaru yaitu Mars Mellow. Kemudian memiliki baterai yang cukup besar kapasitasnya yaitu 3220 mAh. Dengan layar yang cukup lebar, smartphone ini sangat cocok untuk kerja dan berbisnis. Google Nexus 6 sendiri dibanderol seharga Rp7.999.000 di Erafone.


Seminar #NgobrolinNexus6 Erafone Megastore Solo



Acara ini dilanjut dengan pembagian voucher dan doorprize dari Erafone, diantaranya : ada voucher belanja Carrefour senilai Rp100.000 dan hadiah lainnya. Untuk peserta yang hadir kali ini akan diberikan kenang-kenangan berupa Goodiebag yang berisi asesoris Erafone dan Boneka LINE. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini