Kamis, 15 September 2016

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Data 30 GB

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Data 30 GB | Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan paket bundling Smartfren 4G LTE Advanced. Setelah pada devices Samsung, Smartfren kembali memberikan paket bundling pada smartphone harga 3,6 jutaan rupiah. Smartphone ini adalah Hisense Pureshot+ 2.

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Data 30 GB

Hisense Pureshot+ 2 memiliki spesifikasi antara lain : kamera belakang beresolusi 16 MP dengan sensor Sony dan dilengkapi dengan lensa aperture f/2.0. Kemudian pada kamera depannya, Hisense memberikan resolusi 8 MP yang sangat cocok untuk berselfie. Untuk bagian layar, smartphone ini menggunakan layar berteknologi IPS Full HD NTSC dengan ukuran layar 5,5 inci. Corning Gorilla Glass 3 turut melapisi bagian layar smartphone ini demi perlindungan layar yang terbaik. Dipercaya jika smartphone ini terjatuh, maka kondisi layar akan tetap mulus tanpa goresan satupun.

Dari segi hardware, Hisense Pureshot+ 2 ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 617 64-bit 1.5 GHz Octa-Core. Kapasitas RAM yang dimilikinya yakni sebesar 3 GB. Besar kapasitas penyimpanan internal pada Hisense Pureshot+ 2 ini tergolong besar, yakni 32 GB dengan dilengkapi slot penyimpanan eksternal yang dapat menampung microSD hingga 128 GB.

Baterai berkapasitas 3000 mAh  terpasang sempurna pada Hisense Pureshot+ 2 dengan teknologi Quick Charge yang mampu men-charge baterai smartphone lebih cepat dari biasanya.

Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Data 30 GB

Hisense Pureshot+ 2 ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat cocok di kantong, yakni seharga Rp 3.699.000,-. 

Apakah ini pilihan smartphone Anda ?

Bersamaan dengan itu, Smartfren luncurkan paket bundling khusus pada sebuah Hisense Pureshot+ 2. Program bundling Smartfren Hisense Pureshot+ 2 ditawarkan dengan harga Rp 3.699.000,- sudah termasuk pajak, ketika membelinya Anda langsung mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G LTE Advanced dengan bonus data yang sangat besar, yakni 30 GB. Bonus ini terbagi menjadi 18 GB data utama dan 12 GB bonus data. Bonus ini berlaku selama 30 hari sejak pengaktifan kartu perdana dan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10.000,-.

Demikian artikel Smartfren Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Data 30 GB. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini