Kamis, 15 September 2016

KUDO, Kios Untuk Dagang Online Terpercaya

  Tidak ada komentar
Berikut saya akan mengulas sedikit mengenai toko online KUDO. Apakah KUDO itu ? KUDO atau kepanjangan dari Kios Untuk Dagang Online merupakan sebuah perusahaan teknologi yang membuka kesempatan kepada jutaan masyarakat untuk dapat berpartisipasai didalamnya, yaitu menjadi reseller.

KUDO, Kios Untuk Dagang Online Terpercaya

KUDO menyediakan berbagai layanan toko online yang sangat mudah digunakan. Selain itu, untuk dapat menjadi reseller dari perusahaan toko online ini sangat mudah caranya. Cukup dengan melakukan registrasi sebagai agen di website resmi www.kudo.co.id. Hal ini menjadikan KUDO sebagai toko online terpercaya apa aja

Mengapa Pilih KUDO sebagai Online Shop ?
  1. Lebih dari 2 juta barang dari berbagai produk ada disini. Tidak perlu khawatir cari barang di toko online KUDO, karena disini terdapat lebih dari 2 juta barang yang siap untuk dibeli. Barang-barang yang sulit didapatkan, namun melalui KUDO ini barang mudah ditemukan. Dengan berbelanja di KUDO membuat lebih efisien dan efektif terhadap waktu.
  2. Produk terbaik dan berkualitas. Selain memiliki produk-produk yang sangat banyak, KUDO juga mengutamakan kualitas produk yang terbaik. Mulai dari harganya hingga pengemasannya. Dan produk-produk yang ada di KUDO ini tentu lebih murah harganya dibanding dengan toko online lainnya.
  3. Bayar lebih aman dengan uang tunai. Demi keamanan bertransaksi, KUDO memberikan layanan pembayaran yang lebih aman. Yakni dengan melakukan transfer uang.
Untuk dapat langsung menjadi reseller di toko online KUDO ini, Anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi KUDO di Google Play Store. Setelah itu silakan dibuka dan log in menggunakan akun yang sudah Anda daftarkan.

4 Langkah Bertransaksi di KUDO

Pertama, Agen akan menawarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh konsumen, misalkan konsumen ingin membeli sebuah termos, Agen akan menampilkan semua produk termos yang ada di tab atau si konsumen bisa langsung mencari sendiri melalui tab si Agen.

Kedua, setelah memilih barang yang diinginkan, konsumen tinggal membayar dengan uang cashkepada Agen. Konsumen bisa memilih harga yang paling murah dari barang yang sama, karena bisa jadi ada beberapa supplier termos.

Ketiga, ketika uang sudah diterima Agen, sang Agen akan mengirimkan notifikasi berupa barang yang dipesan dan alamat konsumen kepada pihak Kudo.

Keempat, Kudo akan menerima notifikasi dari Agen berupa data-data tadi. Data ini akan diteruskan kepada marchant/supplier agar barang segera dikirim ke alamat konsumen yang tertera pada data. Tunggu sekitar 3 hari, barang yang dibeli konsumen akan sampai di depan rumah. Jika barang tak kunjung sampai, bisa lapor ke customer care Kudo yang selalu standy.

Demikian review mengenai KUDO, Kios Dagang Online Terpercaya. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini