Rabu, 21 Oktober 2015

Kembangkan Bakat Melalui Orat-Oret Google Doodles

  Tidak ada komentar
Kembangkan Bakat Melalui Orat-Oret Google Doodles
IDTEKNOKU Google merupakan perusahaan terbesar di dunia. Perusahaan itu telah memiliki banyak sekali aplikasi-aplikasi yang membantu manusia khususnya. Seperti Gmail, Play Store, Play Music, dan masih banyak lagi. Selain itu, Google adalah mesin pencarian. Seperti yang sudah kita ketahui dengan Google kita dapat mencari berbagai informasi di seluruh dunia. Namun, tahukan anda tentang logo Google di halaman utama mesin pencarian www.google.com ? Benar, itu disebut Doodle. Untuk informasi lengkapnya mengenai Doodle ini silahkan simak ulasan berikut ini.

Menurut laman resmi Google Doodle, Doodle adalah perubahan logo Google yang asyik, mengejutkan, dan kadang spontan, untuk merayakan liburan dan peristiwa penting, serta memperingati kehidupan para seniman, pelopor, dan ilmuwan terkenal. Dengan adanya Doodle ini maka tampilan beranda Google menjadi lebih menarik dan terlihat elegan. Sampai saat ini, Doodle yang telah dibuat oleh Google sudah mencapai 2000 lebih Doodle. Sangat kreatif dan inovatif. Itulah kata-kata yang pantas untuk Tim Pembuat Google Doodle ini.


Doodle dibuat atau didesain oleh sekelompok karyawan Google. Mereka salingg bertukar pikiran atau ide. Dengan begitu, sebuah Doodle yang menganduk makna tertentu akan terwujud. Biasanya Doodle ini memiliki makna sebagai suatu perayaan hari ulang tahun tertentu atau hal-hal yang baru dan menarik. Seperti, Hari Kemerdekaan Indonesia. Tahukah anda, jika pada tanggal 17 Agustus 2015 kemarin tampak Doodle yang menggambarkan perayaan HUT Negara Republik Indonesia yang ke-67 ? Ya, pasti anda tahu. Seperti ini Google Doodle pada saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Kembangkan Bakat Melalui Orat-Oret Google Doodles



Sangat menarik bukan ? Tidak hanya karyawan Google yang membuat Doodle ini, tetapi anda dapat mengajukan ide-ide atau orat-oretan dengan mengirimkan email ke proposals@google.com. Dengan anda mengirimkan Doodle anda sendiri, Tim Google akan meninjau atau melihat. Jika cocok atau mereka terinspirasi, besar kemungkinan Doodle anda ditampilkan di beranda Google. Baik secara komersial (www.google.com) atau local negara (www.google.co.id). Itu semua tergantung pada makna Doodle yang anda buat.

Demikian artikel mengenai Google Doodles, semoga dapat memberikan manfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini