Selasa, 17 November 2015

Cara Bermain Game Nintendo di Android

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU Bermain game Nintendo di Android ? Kali ini saya akan memberikan bagaimana cara memainkan sebuah game yang berbasis Nintendo dalam sebuah perangkat Android. Android memang benar-benar sebuah sistem yang sangat bermanfaat dan memiliki fasilitas yang banyak. Jika dulu anda belum berkesempatan bermain Nintendo, kini saat nya anda bisa memainkannya di Android. Mau tau caranya ? Simak ulasan berikut ini.

Nintendo adalah sebuah platform game sekelas PS atau PlayStation. Game yang bisa dimainkan pun juga sangat beragam. Seperti game yang sampai sekarang ini sangat populer, yaitu Super Mario Bros. 

Cara Bermain Game Nintendo di Android

Game ini memang dari segi grafik masih sangat jauh dengan game-game berkualitas HD seperti Modern Combat. Namun keunikan dari game Mario Bros ini masih sangat terasa sampai saat ini. Game tersebut sudah sangat populer di berbagai penjuru dunia.

Berikut ini tutorial cara memainkan game Nintendo di Android :

Pertama, download bahan-bahan berikut ini :

Kedua, Pindah kedua file tersebut dalam sdcard dan letakkan dalam satu folder

Ketiga, Instal Emulatornya

Keempat, Buka Emulatornya. Dan kemudian aplikasi ini secara otomatis akan mencari game-game yang support dengan emulator seperti yang anda download diatas tadi.

Baca Juga : Nintendo Game 2016


Itulah sedikit tutorial bagaimanacara memainkan game Nintendo dalam sebuah perangkat Android. Semoga dapat memberikan manfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini