Rabu, 18 November 2015

Membuat Konten pada Blog yang Berkualitas

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU Hai blogger ? Kali ini saya akan memberikan sedikit tips agar konten artikel yang anda buat memiliki kualitas yang baik. Sebuah konten blog sangat menentukan apakah blog tersebut layak dikunjungi atau tidak. Namun setidaknya sebagai blogger yang sudah tau manfaat memiliki blog dengan konten yang baik sebaiknya membuat artikel yang baik pula.

Konten Blog dapat diartikan sebagai isi dari sebuah blog tersebut. Jadi secara tidak langsung kualitas blog anda tergantung pada konten blog anda. Banyak orang yang berpendapat bahwa konten blog tidak menentukan trafik atau jumlah pengunjung setiap harinya. Salah besar, karena konten blog juga menentukan trafik suatu blog.

Membuat Konten pada Blog yang Berkualitas

Faktanya, jika anda memiliki artikel yang bagus, informatif dan menarik pasti pengunjung akan senang, dan feedback yang akan didapatkan dari pengunjung tersebut bisa komentar, bisa kunjungi laman atau artikel terkait lainnya, dan masih banyak lagi.

Sebuah artikel dapat dikatakan baik dengan ciri-ciri berikut ini :

1.       Artikel dengan memenuhi syarat EYD dalam Bahasa Indonesia dan Grammar dalam Bahasa Inggris

2.       Judul Artikel tidak bertele-tele, harus signifikan dan efisien

3.       Harus memberi informasi yang sesuai fakta, namun bisa juga opini

4.       Tidak menyalin hasil karya orang lain


Mungkin 4 hal tersebut jika sudah anda penuhi syaratnya, saya yakin trafik pengunjung blog anda akan selalu meningkat. Dan rajin-rajinlah untuk membuat artikel-artikel yang menarik lainnya. Karena semakin banyak artikel yang anda buat maka semakin besar trafik pengunjung anda meningkat.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini