Selasa, 10 November 2015

Cek Firmware Terbaru Perangkat Smartfren Andromax 4G LTE

  1 komentar
IDTEKNOKU – Firmware merupakan kumpulan perintah yang tergabung dalam sebuah software yang tersimpan pada ROM pada setiap perangkat. Smartfren telah mengeluarkan beberapa produk yang sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE seperti Andromax R, Q, Qi, E, dan Es. Pada setiap Andromax tersebut tentunya sudah terpasang firmware-firmware yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Disini saya akan memberikan cara bagaimana melihat firmware resmi terbaru dari perangkat Andromax dari Smartfren.



Untuk melihat apakah firmware anda sudah yang paling terbaru, anda bisa mengunjungi laman resmi smartfren di www.smartfren.com/id/firmware . Pada laman tersebut anda bisa melihat firmware sesuai dengan tipe Andromax 4G LTE anda.



Hal ini berguna untuk memastikan perangkat Andromax 4G LTE anda benar-benar sudah update. Biasanya anda hanya melihat pembaruan di pengaturan sistem perangkat anda, kini anda bisa melihat apa saja yang diperbarui pada firmware tersebut. Selain itu dengan melakukan pembaruan pada firmware perangkat anda, perangkat Andromax 4G LTE milik anda akan terasa baru selamanya.(ade/adm)

1 komentar :

Masukan komentar Anda di bawah ini