Selasa, 10 November 2015

Tips Mempercepat Pengisian Baterai Andromax 4G LTE

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU – Smartfren sekarang memiliki beberapa perangkat yang mendukung adanya teknologi 4G LTE. Seperti smartphone dan modem yang baru-baru ini dirilis. Jika anda sering main game, nonton film, browsing dangan Andromax 4G LTE ini anda sering melihat notifikasi “Segera Hubungkan Pengisi Daya”, pasti anda bingung. Sebenarnya perangkat yang sudah didukung 4G LTE ini boros baterai.

Melihat sedikit masalah tersebut, saya memberikan sebuah tips agar Andromax 4G LTE anda lebih cepat dalam pengisian baterai. Caranya :


Jika dalam kondisi Andromax 4G LTE masih hidup (on) :
Hidupkan Mode Pesawat

Jika dalam kondisi Andromax 4G LTE mati (off) :
Pastikan charger dengan stop kontak terpasang dengan benar.

Sehingga dalam proses pengisian baterai ini akan lebih cepat dibandingkan anda masih mengoperasikan Andromax 4G LTE ketika diisi dayanya. Namun lebih baiknya lagi perangkat Andromax 4G LTE ini dimatikan. Hal ini bertujuan untuk menghindari bahaya tegangan yang akan ditimbulkan akibat tidak sesuai dengan tegangan antara adaptor dengan tegangan listrik rumah.



Kemudian untuk menghemat penggunaan baterai anda, bisa anda lakukan dengan mengaktifkan mode hemat baterai pada pengaturan sistem. Namun langkah ini hanya dilakukan ketika pengisi daya terputus. Semakin lama memainkan game, menonton film dan lain-lain akan terasa lebih nyaman tanpa takut baterai Andromax 4G LTE cepat habis. (ade/adm)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini