Rabu, 23 Desember 2015

Doodle “Selamat Hari Libur!” Menghiasi Halaman Google

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Pada hari ini Rabu (23/12) Google meluncurkan Doodle terbarunya, yaitu Doodle Selamat Hari Libur. Di tahun ini memang sangat unik, tahun 2015 ini merupakan tahun dimana Google meluncurkan Doodle Selamat Hari Libur untuk yang pertama kalinya. Wilayah cakupan Google Doodle ini hampir menyeluruh di dunia, termasuk Indonesia. Doodle “Selamat Hari Libur!” ini akan Menghiasi Halaman Google sepanjang liburan.

Baca Juga :

Kembangkan Bakat Melalui Orat-Oret Google Doodles


Lalu apa makna dari Doodle ini ? Ya, tepat pada hari ini adlah hari pertama libur pada peringatan natal dan tahun baru. Mungkin Google juga ingin merayakannya. Jika anda melihat Doodle tersebut, pastinya anda akan termukau dengan desainnya. “Sederhana dan penuh arti” itulah ciri khas dari Google.

Berikut ini penampakan Doodle “Selamat Hari Libur!”

Doodle “Selamat Hari Libur!” Menghiasi Halaman Google


Untuk melihat informasi-informasi yang terkait dengan perkembangan Doodle ini anda bisa menuliskan keywords di halaman Google dengan kata-kata “Selamat Hari Libur!” . Disana akan ditampilkan banyak sekali informasi yang menarik.

Doodle “Selamat Hari Libur!” Menghiasi Halaman Google

Google memang banyak kreativitas. Bisa kita lihat hasil-hasil karya Doodle-nya sudah hampir ribuan Doodle yang berhasil mereka publish. Mulai dari even-even kecil bahkan sampai dengan peristiwa yang besar, Selamat Hari Libur Google !!! Doodle “Selamat Hari Libur!” Menghiasi Halaman Google.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini