Sabtu, 16 Januari 2016

Kopdar OPPO Community Yogyakarta, Mengulas Ketangguhan OPPO R7s

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Sabtu (16/01), Kopdar OPPO Community kembali dilaksanakan. Kali ini di kota gudeg, Yogyakarta  bertempat di The Westlake Resto Jl. Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Kec. Sleman, D.I.Yogyakarta Kopdar kali ini mengulas ketangguhan salah satu produk OPPO terbaru, yaitu OPPO R7s. Blogger, O-Fans, dan OCC turut memeriahkan kopdar ini. Mereka berkesempatan mencoba smartphone super cerdas tesebut dan merasakan sensasinya. Penyampaian materi dari @OPPOCommunity, @OPPOIndonesia dan @OPPO_Campus juga menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Bagaimana keseruan dari kopdar OPPO ini ? Simak ulasan saya berikut ini.

Kopdar OPPO Community Yogyakarta, Mengulas Ketangguhan OPPO R7s

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

Kopdar OPPO Community Yogyakarta, Mengulas Ketangguhan OPPO R7s

OPPO R7s adalah smartphone pertama yang dikeluarkan oleh OPPO yang memiliki kapasitas RAM 4 GB. Dengan adanya kapasitas RAM yang sangat besar, hardware lain pada OPPO R7s ini juga tidak kalah menariknya. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 3070 mAh. Terbayang bukan ? Memiliki sebuah smartphone yang pastinya smooth dan anti terhadap lemot. Selain itu smartphone ini telah dibekali dukungan dual 4G. Maksudnya kedua kartu SIM nya bisa digunakan dengan jaringan 4G. Pasti semakin cepat ketika live streaming, download bahkan upload foto atau video.

Bermain game, nonton film, atau kegiatan multitasking dapat Anda lakukan menggunakan OPPO R7s ini. Karena sudah terbukti bahwa OPPO R7s ini benar-benar smartphone yang sangat cocok untuk Anda.

Saya dan teman-teman blogger mendapat kesempatan “Experience OPPO R7s” yaitu menjajal ketangguhan OPPO R7s. Sebelumnya kami juga berkesempatan untuk melakukan Unboxing OPPO R7s. Box dari smartphone ini berisi adaptor, charger, buku petunjuk, buku garansi, headset, dan sebuah softcase.

Kopdar OPPO Community Yogyakarta, Mengulas Ketangguhan OPPO R7s

Kopdar OPPO Community Yogyakarta, Mengulas Ketangguhan OPPO R7s

Memang setelah kami buktikan, dan saya bandingkan dengan spesifikasi resminya, tetap sama dan dapat bekerja dengan baik. Tangguh memang sangat layak menjadi sebutan OPPO R7s ini. Menjelang berakhirnya acara kopdar ini, Mas Jarwadi @Jarwadi juga memberikan ilmu dunia bloggingnya dengan tema “Mobile Blogging”Sudah kita tahu Mas Jarwadi adalah salah satu blogger Yogyakarta yang memiliki web www.jarwadi.me

Itulah sedikit review mengenai OPPO R7s dengan pengujian ketangguhan performanya. Untuk melihat spesifikasi lengkapnya Anda dapat mengunjungi laman resminya di http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s/ . Bagi Anda yang belum tergabung dengan komunitas OPPO, Segera gabung di http://community.oppo.com/id/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini