Sabtu, 13 Februari 2016

Alasan Mengapa Ketika Menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” di Facebook tidak Bisa

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Alasan Mengapa Ketika Menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” di Facebook tidak Bisa | Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengapa ketika Anda menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” tanpa tanda petik di Facebook tidak bisa terkirim.

Alasan Mengapa Ketika Menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” di Facebook tidak Bisa

Facebook telah berupaya untuk selalu memperbarui aplikasi sosial medianya. Mulai dari peningkatan performa, keamanan, dan tampilan. Baru-baru ini di Facebook dihebohkan dengan sebuah masalah yaitu ketika menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” tidak akan terkirim, baik melalui pesan status atau komentar.

Menurut informasi yang sudah saya dapatkan, memang Facebook telah meningkatkan sistem keamanan dalam hal spamming. Nah kalimat “Mohon Maaf Lahir dan Batin” ini termasuk salah satu dari sekian kalimat yang dianggap spam oleh Facebook.

Lalu bagaimana ketika lebaran ?

Ya, kita tunggu saja. Apakah sistem keamanan Facebook ini hanya berlaku sementara atau permanen. Karena apabila permanen, kita tidak akan bisa memberikan sebuah ucapan kepada sanak saudara pada saat lebaran.

Namun, jika hal tersebut benar-benar terjadi pada saat lebaran, Anda bisa mengakalinya dengan menyingkat atau mengembangkan kalimat yang dianggap spam oleh Facebook itu menjadi kalimat yang lebih baik dan tetap mengandung maksud atau arti yang sama.

Demikian artikel mengenai Alasan Mengapa Ketika Menulis “Mohon Maaf Lahir dan Batin” di Facebook tidak Bisa. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini