Minggu, 14 Februari 2016

Perbandingan Belanja Online di Bukalapak.com dan Blibli.com

  1 komentar
IDTEKNOKU.COM | Perbandingan Belanja Online di Bukalapak.com dan Blibli.com | Pada artikel sebelumnya saya telah membahas pengalaman belanja online di Bukalapak.com, dan pada kesempatan ini saya akan menceritakan pengalaman bagaimana belanja online di Bukalapak.com dan Blibli.com. Mau tahu ? Simak cerita berikut ini.

Perbandingan Belanja Online di Bukalapak.com dan Blibli.com

Pada artikel ini saya akan menceritakan pengalaman yang benar-benar saya alami ketika belanja online di kedua situs tersebut. Yang pertama, pada tanggal 30 Januari 2016 saya belanja di Blibli.com yaitu sebuah smartwatch, microSD dan softcase Power Bank. Pembayaran untuk ketiga produk tersebut saya bayar dengan tranfer uang dan mendapatkan potongan dari kode voucher yang saya dapat. Estimasi pengiriman sampai tanggal 4 Februari 2016.

Nah, apakah ketiga-tiga dari produk yang saya beli tersebut sampai di rumah?

Jawabannya adalah hanya dua produk saja yang baru sampai pada tanggal 5-6 Februari 2016. Dan sebuah produk smartwatch hingga tanggal 14 Februari 2016 belum sampai juga. Saya memutuskan untuk menelepon Customer Service Blibli.com. Dan jawaban dari CS tersebut harap bapak sabar untuk menunggu barang sampai di rumah. Karena saya mungkin tidak sabar, saya kembali berulang kali menelepon CS dari Blibli.com. Sampai detik ini saya sudah 4 kali menelepon Blibli.com. Dan hasilnya tetap nihil. Kemudian saya juga mengirim live chat yang tersedia di fitur Blibli.com. dan hasilnya juga nihil sampai detik ini. Saya hanya bisa berharap barang tersebut sampai di rumah dengan selamat

Baca Juga :

Berbeda dengan belanja di Bukalapak.com. Pada tanggal 9 Februari 2016 saya membeli sebuah Power Bank di Bukalapak.com. Dan setiap harinya saya selalu mendapatkan email perkembangan terhadap pengiriman barang saya dari Bukalapak.com. Dan akhirnya pada tanggal 12 Februari 2016 barang tersebut sudah sampai di rumah dengan selamat.

Perbandingan dari kedua situs belanja online besar di Indonesia memang sangat mencolok. Anda juga harus tahu setiap online market place tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan dalam hal belanja online. Seperti yang sudah saya ceritakan di atas. Jadi dalam belanja sesuatu di mana pun, Anda harus selalu teliti untuk memilih barang dan tentunya online market place yang terpercaya.

Demikian artikel mengenai Perbandingan Belanja Online di Bukalapak.com dan Blibli.com. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih


1 komentar :

  1. belanja di sana emang nyaman sih, tapi yang kurang di sana itu tentang produk prosuk premiumnya. nah ane sih kemaren nyari produk fashion yang premium gitu di websitenya http://thegoodsdept.com/, paling lengkap banget product fashion yang premium di sana.

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini