Minggu, 14 Februari 2016

Review Xiaomi Power Bank 20000 mAh, Berkapasitas Besar Harga Terjangkau

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Review Xiaomi Power Bank 20000 mAh, Berkapasitas Besar Harga Terjangkau | Setelah sebelumnya saya me-review Xiaomi Power Bank 16000 mAh, pada kesempatan ini saya akan mengulas mengenai Xiaomi Power Bank 20000 mAh. Power Bank ini memiliki kapasitas yang sangat besar yang mampu men-charge hingga 10 kali untuk sebuah smartphone yang memiliki kapasitas baterai 2000 mAh.


Berkapasitas yang sangat besar yang mampu men-charge berkali-kali pada smartphone, ini adalah menjadi hal yang diunggulkan pada Xiaomi Power Bank 20000 mAh. Dengan desain tekstur kotak-kotak pada hampir di seluruh permukaan power bank ini membuat power bank ini menjadi lebih menarik dan sangat nyaman ketika digenggam.

Baca Juga :


Review Xiaomi Power Bank 16000 mAh, Tahan Lama dan Praktis


Kemudian adanya dua port output USB membuat power bank ini dapat men-charge dua buah smartphone sekaligus. Waktu yang diperlukan untuk men-charge setiap smartphone dalam kondisi mati hanya berkisar 1,5 – 2 jam. Sedangkan untuk men-charge power bank itu sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu berkisar 12 jam.






Untuk mengecek bahwa Power Bank Xiaomi tersebut original atau palsu, Anda dapat mencocokan 16 digit kode yang ada pada box power bank tersebut di www.mi.com/verify. Harga dari Xiaomi Power Bank 20000 mAh ini berkisar antara 400-500 ribu. 

Video Review & Unboxing Xiaomi Power Bank 20000 mAh :


Demikian review mengenai Xiaomi Power Bank 20000 mAh, Berkapasitas Besar Harga Terjangkau. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini