Senin, 08 Februari 2016

Cara Cek Smartphone Support On The Go (OTG) atau Tidak

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Cara Cek Smartphone Support On The Go (OTG) |  Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara cek sebuah smartphone Anda mendukung teknologi On The Go (OTG). Sebelumnya saya telah membagikan tutorial bagaimana cara membuat smartphone support OTG. OTG merupakan singkatan dari On The Go yang berarti smartphone Anda mempunyai kemampuan untuk membaca informasi dari penyimpanan internal, eksternal dan USB drive (Flashdisk). Bagaimana cara mengecek smartphone support OTG atau tidak ? Simak ulasan berikut ini

Cara Cek Smartphone Support On The Go (OTG) atau Tidak

Untuk menguji samrtphone Anda telah support OTG atau tidak, Anda cukup mengunduh sebuah aplikasi di Google Play Store. Aplikasi itu bernama USB OTG Helper. Aplikasi ini berfungsi untuk mengecek smartphone Anda telah support OTG atau tidak. Selain itu jika aplikasi diatas sulit dalam menggunakannya, Anda dapat mengunduh aplikasi yang bernama OTG?.

Download Aplikasi :



Silahkan buka aplikasinya, dan klik Check Now!. Tunggu sebentar. Jika hasilnya “YES! OTG is supproted on this device” berarti smartphone Anda support OTG.

Baca Juga :

Cara Membuat Smartfren Andromax R Bisa Support OTG


Demikian tutorial mengenai bagaimana cara cek smartphone support OTG atau tidak. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini