Minggu, 07 Februari 2016

Dapatkan Kejutan Spesial Imlek dari Google Play

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Dapatkan Kejutan Spesial Imlek dari Google Play | Untuk merayakan tahun baru China, Google Play Store memberikan kejutan-kejutan spesial untuk para pengguna Android. Kejutan tersebut berupa aplikasi-aplikasi yang berbayar dapat diunduh dengan gratis. Google tidak henti-henti untuk memberikan kejutan-kejutan seperti ini. Anda bisa langsung mendapatkan kejutan itu. Bagaimana caranya ? Simak ulasan berikut ini.

Dapatkan Kejutan Spesial Imlek dari Google Play

Tahun baru China atau lebih kita kenal Imlek menjadi momen terpenting bagi umat manusia, khususnya umat Tiong Hoa. Biasanya pada hari itu orang-orang saling bertukar angpao kepada sesamanya sebagai rasa sosial dan keagamaan.

Peristiwa tersebut sama halnya dengan Google. Google Play resmi meluncurkan event special gift untuk pengguna Android, utamanya pengguna aplikasi Google Play Store. Dapat Anda lihat pada halaman pertama aplikasi Google Play Store ada pemberitahuan mengenai event ini. Hanya dengan mengeklik gambar event tersebut, Anda akan mendapatkan kejutan dari Google berupa aplikasi berbayar yang dapat Anda unduh secara gratis.

Dapatkan Kejutan Spesial Imlek dari Google Play

Memang banyak cara yang dilakukan para developer aplikasi untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek ini. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan terbesar di dunia ini. Jadi, tunggu apa lagi ? Buruan buka aplikasi Google Play Store di smartphone atau tablet Anda. Dan dapatkan kejutan menarik dari Google Play Store.

Baca Juga :


Demikian artikel mengenai Kejutan Spesial dari Google Play. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini