Minggu, 07 Februari 2016

Suasana di Kantor Bukalapak

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Suasana di Kantor Bukalapak | Berbicara mengenai Bukalapak tentunya Anda sudah tahu. Bukalapak adalah salah satu online market place terbesar di Indonesia. Bukalapak sudah memiliki juragan-juragan yang terpercaya. Hampir 200 ribu penjual yang berjualan online di Bukalapak di seluruh Indonesia. Namun, dibalik kesuksesan tersebut tentunya ada seorang tokoh yang memprakasainya. Achmad Zaky adalah pendiri sekaligus CEO Bukalapak. Bukalapak memiliki kantor di kota-kota besar di Indonesia. Seperti apakah suasana di Kantor Bukalapak ? Ini dia informasinya.

Suasana di Kantor Bukalapak

Kantor Bukalapak beralamatkan di Plaza City View Lt.1, Jl. Kemang Timur No.22 Pasar Minggu,  Pejaten Barat - Jakarta, Indonesia 12510. Kantor inilah yang menjadi pusat dari segala informasi mengenai situs Bukalapak.com. Suasana ketika berada di dalam Kantor Bukalapak sangat menyenangkan. Karena di dalamnya tidak hanya ruang-ruang meeting seperti kantor-kantor perusahaan di Indonesia, melainkan seperti tempat untuk refreshing, tempat berolahraga, tempat makan dan lain sebagainya.

Kantor Bukalapak hampir mirip dengan Kantor Google di Indonesia. Memang Bukalapak sendiri menerapkan tema pasar untuk seluruh desain interior dan eksterior kantor Bukalapak. Sport Center, Fitness, Gymnastics, Kitchen Room, Meeting ROM, dan sebagainya menjadikan kantor ini sangat menyenangkan. Tidak hanya para karyawannya, Anda pun dapat berkunjung ke kantor Bukalapak. Dan paling seru lagi bisa bertemu dengan tokoh di balik kesuksesan Bukalapak, yaitu Achmad Zaky.

Berikut ini video Suasana di Kantor Bukalapak :



Demikian informasi mengenai Suasana Ketika Berada di Kantor Bukalapak. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini