Rabu, 02 Maret 2016

Ketika Anda Berulang Tahun, Apa yang Anda Lakukan ?

  2 komentar
IDTEKNOKU.COM - Ketika Anda Berulang Tahun, Apa yang Anda Lakukan ? | Hai idteknokers ! Kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang bercerita mengenai apa yang akan Anda lakukan ketika Anda berulang tahun. Ulang tahun adalah suatu peristiwa yang pasti akan dialami oleh setiap orang pada setiap tahunnya. Nah, kebetulan tepat dihari ini saya sedang berulang tahun. Apa saya aktivitas yang saya lakukan selama hari ini ? Simak cerita saya berikut ini.

Ketika Anda Berulang Tahun, Apa yang Anda Lakukan ?

Berbicara mengenai ulang tahun tentunya setiap orang mengetahuinya. Dan hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang sedang merayakan ulang tahun adalah makan-makan bersama teman-teman. Sedangkan teman yang berulang tahun, biasanya juga memberikan ucapan selamat ulang tahun bahkan memberikan kado istimewa kepada orang yang berulang tahun.

Kalau saya ?

Saya adalah seorang blogger. Jadi Ketika saya berulang tahun yang kebetulan tepat di Hari Rabu, 2 Maret 2016 ini, aktivitas yang saya lakukan adalah menulis artikel demi artikel pada blog ini. Memang banyak orang yang bilang hal tersebut tidak ada gunanya. Tetapi kalau kita tahu dan mengerti aktivitas dari blogger, tentunya hal-hal yang dilakukan tersebut tetap memberikan manfaat tersendiri.

Membuat artikel juga membutuhkan ide atau pokok pikiran yang dapat menghasilkan sebuah artikel yang runtut dan jelas. Seperti saya ini, ketika hari ini saya berulang tahun, saya ingin membuat artikel yang menghubungkan antara blogger dengan ulang tahun.

Kesimpulannya, sebagai blogger sejati, dalam keadaan apapun tetaplah menulis dan menulis untuk memenuhi artikel di blog sendiri. Yang akan membuat jumlah pengunjung akan tetap terus meningkat per harinya. Tidak hanya pada momen ulang tahun, pada momen-momen lainnya pun Anda bisa melakukan hal ini.


Demikian artikel mengenai Ketika Anda Berulang Tahun, Apa yang Anda Lakukan ?. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

2 komentar :

  1. Buat saya ulang tahun adalah pengingat untuk saya apakah saya sudah melakukan hal yang bisa membawa perubahan untuk diri sendiri dan apakah sudah bisa membuat orang banyak tersenyum.. heheheh semangat bloggingnya ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali gan... ;-) Salam Blogger dari Solo ya gan...

      Hapus

Masukan komentar Anda di bawah ini