Rabu, 09 Maret 2016

Peristiwa Gerhana Matahari Total di Indonesia, Google Turut Merayakan dengan Membuat Doodle Baru

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM – Peristiwa Gerhana Matahari Total di Indonesia, Google Turut Merayakan dengan Membuat Doodle Baru | Gerhana Matahari Total 2016 kini terjadi kembali setelah beberapa ratus tahun yang lalu. Dan hal yang sungguh luar biasa, gerhana ini dapat kita lihat di daerah-daerah tertentu di Indonesia. Peristiwa yang sangat langka dan bersejarah ini membuat dunia gempar dan orang-orang langsung mempersiapkan dirinya untuk menyambut gerhana matahari totol tersebut.

Gerhana matahari total ini terjadi di wilayah Indonesia, tepatnya berada dekat di garis khatulistiwa. Seperti Belitung, Medan dan Kalimantan. Di sela-sela peristiwa tersebut, Google tidak tinggal diam untuk ikut merayakan terjadinya gerhana matahari total ini. Tetapi hal yang dilakukan Google berbeda dengan kita, Google mengeluarkan Doodle Gerhana Matahari Total 2016. Berikut ini penampakannya.

Peristiwa Gerhana Matahari Total di Indonesia, Google Turut Merayakan dengan Membuat Doodle Baru


Demikian informasi mengenai Google Doodle Gerhana Matahari Total 2016. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini