Rabu, 16 Maret 2016

SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

  56 komentar
IDTEKNOKU.COM | SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut | Perusahaan elektronik terbesar di dunia yaitu Samsung Electronics Co., Ltd. telah resmi merilis dua smartphone terbarunya dalam ajang Samsung Galaxy Unpacked 2016 di Centre de Convencions Internacional de Barcelona (CCIB Exhibition Centre), Spanyol pada tanggal 22 Februari 2016 yang lalu. Kedua smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Tetapi spesifikasi yang dimilikinya hampir sama. Pada kesempatan ini saya akan mengulas tuntas mengenai kedua produk smartphone tersebut. Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini memiliki keunggulan dalam segi kinerja tingkat lanjut. Bagaimana Samsung Galaxy S7 dapat memungkinkan Anda untuk mencapai kinerja tingkat lanjut ?

SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Anda ingin memiliki smartphone flagship yang cocok untuk bermain game High Definition (HD), berfoto bersama keluarga dan merekam segala aktivitas atau momen yang Anda alami ?

"Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 Smartphonenya"



Dalam ajang peluncuran Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ada hal-hal yang menarik yang bisa kita temukan. Antara lain :

Selama sesi peluncuran, audience diberikan dua pilihan untuk mengikuti sesi ini dengan melihat langsung pada big screen atau melalui virtual reality headset (Samsung Gear VR)

Desain Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 merupakan gabungan dari desain dan teknologi dengan material metal dan glass

Kamera Dual Pixel yang dimiliki kedua smartphone ini dipercaya mampu membidik gambar dalam kondisi apapun

Samsung tetap memberikan sebuah slot microSD dengan kapasitas yang besar tanpa mengorbankan desain smartphone

CPU dan RAM yang dibekali pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 tidak tangung-tanggung


Samsung Galaxy Unpacked 2016 turut dihadiri oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Facebook menjadi partner resmi Samsung.

Untuk lebih lengkapnya mengenai event Samsung Galaxy Unpacked 2016, Anda dapat menonton livestream melalui link ini : http://www.youtube.com/samsungmobile

"Masih penasaran mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ? "

Ini dia sejuta kecanggihan dalam fitur dan spesifikasinya. Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi yang hampir sama. Kesamaan tersebut bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini :

SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut


SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Pada Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7 memiliki desain bodi yang masih sama dengan seri Samsung Galaxy generasi sebelumnya, yaitu pada Samsung Galaxy S6 Edge atau Samsung Galaxy S6. Desain bodi tersebut menggunakan bahan metal dan glass. Bahan metal ini dipercaya mampu membuat Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini menjadi smartphone primadona banyak orang. Karena smartphone ini terlihat seperti smartphone kelas atas. Kemudian smartphone ini didesain dengan desain ergonomis yang akan membuat rasa nyaman ketika Anda menggenggam sebuah Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 juga didesain dengan teknologi caples underwater capability. Teknologi ini sudah diuji sebelum kedua smartphone ini dirilis. Dan hasilnya, Samsung memperoleh sertifikat IP68 pada pengujian teknologi tersebut. Teknologi yang masih baru ini membuat kedua smartphone tersebut tahan air. Ketika Anda tidak sengaja menyiramkan atau menumpahkan cairan pada smartphone, tentunya kedua smartphone ini masih tetap aman tanpa kerusakan apapun.

Dan sesuatu yang unik dari kedua smartphone tersebut adalah mampu menahan genangan air sampai dengan kedalaman 1 meter dan dalam waktu yang cukup lama, yaitu hingga 30 menit. Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 sangat cocok menjadi teman Anda untuk bermain di air. Seperti ketika Anda ingin melakukan penyelaman di suatu pantai dengan pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat merekam atau pun mengambil gambar-gambar pemandangan yang ada di bawah laut. Berselfie juga dapat Anda lakukan dengan menggunakan kamera pada Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7.


SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7 ini sudah dibekali dengan teknologi layar super AMOLED yang memiliki resolusi Quad High Definition (Quad HD) yaitu 1440 x 2560 piksel. Dengan adanya teknologi ini membuat layar tidak terbentuk garis-garis dan titik-titik noda, melainkan layar menjadi sangat halus dengan tingkat kerapatan layar yang dimilikinya. Hal ini bisa Anda buktikan ketika Anda mencoba bermain game yang membutuhkan kualitas grafis yang tinggi. Kecanggihan dari layar Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7 ini memang sudah tidak diragukan lagi. Bermain game juga terasa lancar tanpa lag sekalipun dan perpindahan satu frame ke frame yang lainnya berjalan dengan cepat tanpa menyebabkan game terputus-putus.

Dalam segi layar pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 terdapat perbedaan ukuran layarnya. Untuk Samsung Galaxy S7 Edge memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inci dengan tingkat kerapatan layar 534 ppi pixel density. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 memiliki ukuran layar sebesar 5.1 inci dengan tingkat kerapatan layar sebesar 577 ppi pixel density. Dengan perbedaan pada ukuran layar ini, tidak membuat kedua smartphone ini memiliki perbedaan yang sangat jauh. Melainkan perbedaan ini akan membuat kedua smartphone bisa berkolaborasi dengan kecanggihan hardware yang dimilikinya.



SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Pada kedua smartphone ini, yaitu Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 diperkokoh dengan sebuah sistem operasi terbaru dari Android, yaitu Android 6.0.1 Marshmallow. Sudah kita ketahui bahwa sistem operasi Android ini memiliki banyak sekali keunggulan dibanding dengan sistem operasi generasi sebelumnya yaitu Lollipop 5.0. Android Marshmallow mempunyai skema manajemen daya terbaru yaitu Doze. Skema manajemen ini akan membuat sebuah smartphone dapat mengurangi penggunaan aplikasi latar belakang dengan melihat apakah aplikasi tersebut sedang aktif atau tidak oleh penggunanya. Kemudian sistem Android ini juga mendukung teknologi fingerprint atau penggunaan sidik jari untuk membuka perangkat. Selain itu, Android Marshmallow yang ada pada smartphone ini dapat digunakan untuk melakukan otentikasi Play Store dan pembelian pada Android Pay. Sistem Android Marshmallow sudah melekat sempurna pada kedua smartphone diatas, kini giliran Touchwiz UI yang menyempurnakan tampilan antar muka pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Touchwiz UI dikenal sebagai UI paling ringan dan smooth dibanding UI yang lainnya. Oleh sebab itu, Samsung tetap memilih Touchwiz UI di semua perangkat smartphone keluaran Samsung Galaxy series.



SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut
Chipset pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 tersedia dalam dua pilihan, yaitu Exynos 8890 Octa dan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Kedua chipset ini memiliki kemampuan kinerja yang sangat mumpuni. Dan yang lebih menarik lagi, kedua smartphone ini sudah dibekali RAM sebesar 4 GB. Tidak percaya ? Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mencoba salah satu smartphone super canggih ini. Dengan adanya chipset dan kapasitas RAM yang memadai pada Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7 membuat kedua smartphone ini sangat cocok digunakan untuk mengerjakan tugas baru, bermain game bahkan untuk menonoton film atau video. Pada intinya, seluruh komponen dapur pacu pada kedua smartphone ini 60 persen lebih baik dari smartphone seri Galaxy generasi sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6.
Dengan RAM sebesar 4 GB, Apa yang dapat Anda kerjakan dengan smartphone ini ?

"Ya tentu saja semua hal dapat kita kerjakan dengan cepat dan efisien"
 
 SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut
Samsung juga memberikan dua pilihan dalam hal kapasitas penyimpanan internal pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Kali ini tidak tanggung-tanggung, Samsung memberikan dua pilihan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB atau 64 GB. Cukup besar kan ? Dengan kapasitas penyimpanan internal yang sangat besar tersebut, Anda dapat menyimpan segala aktivitas yang Anda lewati setiap harinya. Misalnya berupa foto, video, cuplikan, catatan atau file-file penting lainnya.
Jika kedua pilihan tersebut menurut Anda masih kurang untuk besar penyimpanan smartphone, Kini Samsung juga membekali slot MicroSD pada Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7. Dan kapasitas penyimpanan ekternalnya bisa dipasangi dengan sebuah MicroSD berkapasitas hingga 200 GB. Sangat besar kan ? Itu dia yang membuat kedua smartphone ini benar-benar mewah.

SUDAH TAU KAN, hardware yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7 ? Lalu bagaimana dengan kamera yang dimiliki dari kedua smartphone ini ? 
SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut
Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 memiliki sebuah kamera depan dan sebuah kamera belakang. Kamera belakang pada kedua smartphone ini memiliki kualitas yang sama, yaitu 12 MP. Kamera ini sudah menggunakan teknologi Dual Pixel dengan aperture f1.7 yang mampu mengambil gambar pada kondisi apapun. Walaupun kamera dari kedua smartphone ini turun peringkat dari generasi sebelumnya, yaitu pada Samsung Galaxy S6 Edge atau Samsung Galaxy S6 yang memiliki kamera 16 MP. Akan tetapi, kamera pada Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 ini dianggap lebih baik. Kamera belakang ini juga didukung dengan adanya LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS), dan Dual Pixel yang membuat hasil foto lebih tajam. "Setajam mata manusia". Dual Pixel ini memiliki kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase-detection autofokus standar.Hasil jepretan menggunakan kamera dari kedua smartphone ini sangat baik dan berkualitas tinggi. Jika Anda juga mempunyai hobi foto-foto atau fotografi sangat cocok Anda menggunakan kamera dari smartphone ini.
Tidak mau kalah kualitasnya dengan kamera belakang yang dimiliki kedua smartphone tersebut, Samsung juga membekali 5 MP pada kamera depannya. Karena sekarang ini, hampir setiap orang memiliki kebiasaan ber-selfie dimana pun dan kapan pun. Oleh sebab itu Samsung memberikan jawaban atas segalanya yang dibutuhkan masyarakat.
SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut
Anda yang memiliki hobi traveling atau penjelajah, tidak seru jika Anda tidak membawa smartphone keren seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Merekam segala aktivitas ketika Anda menjelejahi suatu tempat yang jarang Anda kunjungi dapat Anda lakukan dengan kamera Dual Pixel yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7. Kamera Dual Pixel ini akan menjadi teman Anda dalam melakukan sesuatu. Seperti ketika Anda sedang santai dengan teman-teman Anda, Anda dapat memotret setiap momen bersama.

Motion Panorama pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 


SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut
Kapasitas baterai pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 berbeda. Untuk Samsung Galaxy S7 Edge memiliki kapasitas baterai sebesar 3600 mAh. Sedangkan pada Samsung Galaxy S7 memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Menggunakan smartphone untuk bermain game, menonton film atau mengerjakan tugas dengan waktu yang lama tidak akan cepat menguras baterai smartphone. Jadi, ketika menggunakan smartphone ini untuk keperluan apapun akan terasa nyaman dan efisien. Dan jika daya baterai hampir habis, Anda dapat langsung mengisi daya baterai dengan sangat cepat. Hal ini berkat adanya teknologi Fast Charging Wireless yang mampu mengisi daya baterai Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 menjadi lebih cepat dari biasanya. Untuk mengisi baterai pada Samsung Galaxy S7 Edge hanya 100 menit untuk baterai penuh. Sedangkan untuk mengisi daya baterai pada Samsung Galaxy S7 hanya 90 menit baterai penuh.

Ternyata pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 sudah mendukung jaringan 4G yang merupakan jaringan generasi terbaru yang ada di Indonesia. Dengan jaringan 4G ini, Anda dapat dengan mudah menejelajahi dunia maya. Mencari berita atau informasi terbaru menjadi sangat cepat. Selain itu, jaringan 4G ini memungkinkan Anda untuk melakukan video call dengan teman Anda. Chatting, browsing, play online game dan live streaming video sangat cocok menggunakan smartphone ini.

Untuk menjadikan sebuah Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 menjadi smartphone yang mewah, sejuta fitur juga turut ditambahkan oleh Samsung. Karena fitur yang dimiliki kedua smartphone ini banyak sekali, namun disini hanya akan saya ulas beberapa fitur saja. Fitur-fitur tersebut antara lain :

SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Fast Wireless Charging tampaknya masih sangat asing bagi para pecinta smartphone. Namun pada Samsuang Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7, Anda akan diperkenalkan dengan teknologi paling mutakhir ini. Teknologi Fast Wireless Charging ini akan membuat lebih cepat men-charge baterai smartphone hingga penuh 100 %. Dan lebih menariknya lagi, sekarang Anda tidak perlu lagi mencari colokan untuk men-charge smartphone ini, karena cukup dengan menggunakan wireless charge, baterai Anda akan terisi penuh dengan sendirinya.
SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Dengan adanya fitur fingerprint atau sensor sidik jari pada Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7, Anda dapat membuat sistem keamanan sendiri dengan fitur ini. Cukup dengan menggunakan sidik jari Anda, smartphone sudah bisa diamankan dengan mudah. Dan Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda dibajak orang lain, karena Anda dapat mengunci smartphone dengan fingerprint. Teknologi ini sangat baik digunakan pada smartphone kelas atas dengan memperpadukan sistem terbaru dari Android 6.0.1 Marshmallow ini.
SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Fitur Always-on Display ini berada pada layar super AMOLED yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Fitur Always-on Display ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi pesan masuk, panggilan masuk, pemberitahuan aplikasi, alarm dan sebagainya pada layar tanpa harus Anda menyentuh layar smartphone. Jadi fitur ini membuat Anda selalu update dalam kondisi apapun. Tidak pernah ketinggalan berita atau acara penting.
SAMSUNG GALAXY S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut

Fitur ini sangat populer di dunia yang sudah dipasang di Samsung Galaxy S7 Edge maupun Samsung Galaxy S7. Fitur ini dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembelian tanpa menggunakan uang cash. Jika Anda masih khawatir membawa uang cash yang sangat banyak untuk keperluan sesuatu, lebih baik Anda gunakan fitur Samsung Pay ini. 


Harga Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 berbeda. Karena memang kedua smartphone ini memiliki kecanggihan-kecanggihan yang berbeda pula. Untuk harga dari sebuah Samsung Galaxy S7 Edge yaitu Rp10.499.000,-. Sedangkan Samsung Galaxy S7 dibanderol dengan harga Rp8.999.000,-. Memang harga dari kedua smartphone ini mahal. Tetapi jika Anda sudah memilikinya, tentu akan dimanjakan dengan beragam fitur unggulan dari masing-masing kedua smartphone. Dengan harga tersebut, Samsung berharap kedua smartphone ini bisa menjadi smartphone flagship pertama di dunia yang memiliki sejuta fitur didalamnya.


Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 ini adalah smartphone flagship pertama di dunia yang memiliki sejuta fitur untuk mencapai kinerja tingkat lanjut. Smartphone ini cocok digunakan untuk segala aktivitas yang Anda lakukan. Mulai dari kamera yang sudah menggunakan teknologi dual pixel hingga hardware seperti CPU dan RAM yang sangat mumpuni dan terbaik. Sejuta fitur juga melengkapi kecanggihan Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Memang harga dari kedua smartphone ini sedikit mahal. Tetapi Anda tetap akan merasakan betapa canggihnya smartphone ini. Jadi, tidak akan menyesal jika sudah memiliki sebuah Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7.
Untuk mengetahui informasi mengenai update terbaru seputar SAMSUNG GALAXY S7, Anda dapat mengunjungi halaman website resmi di http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-s/galaxy-s7/ . Pada halaman ini Anda juga bisa melihat bagaimana fitur-fitur canggih pada Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7. Atau Anda dapat melihat video review Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 di Samsung Galaxy Unpacked 2016 :

#NextLevelS7


Sumber Referensi : www.samsung.com

#NextLevelS7

Demikian review mengenai Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7, Smartphone Flagship yang Memiliki Sejuta Fitur untuk Mencapai Kinerja Tingkat Lanjut. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

56 komentar :

  1. Wah review nya lengkap bro...Lanjutkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih gan atas kunjungannya...:-)

      Hapus
  2. Baterai Samsung Galaxy S7 itu berpa sih gan ? 3000 atau 3600 mAh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk S7 Edge 3600 mAh. Sedangkan S7 3000 mAh gan.

      Hapus
  3. Fitur-fiturnya keren abisss.. tapi sayang harganya masih agak mahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan... tapi kalau agan udah coba samsung galaxy s7 atau s7 edge, pasti tidak akan nyesel beli hp mahal kualihas high-end ini.

      Hapus
  4. Walaupun ini hape mahal harganya, tapi fitur nya juga mantappp...

    BalasHapus
  5. Sayang banget ngga bisa ikut launching smartphone ini. Padahal pingin ketemu sama Mark Zuckerberg.:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe,gapapa mbak.. Tapi kan bisa nyicipi hape Samsung Galaxy S7 ini.. Buruan beli mbak.. :-) Terima Kasih atas kunjungannya ya...

      Hapus
  6. Sistem operasinya apa udh 6.0 android Marshmallow min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah gan.. Cek aja artikel diatas. :-)

      Hapus
  7. Buat nge-game berat lancar ngga ya pakai samsung galaxy s7 edge ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya saya rasa tidak akan nge-lag.. malah akan terasa sangat lancar. Karena Samsung Galaxy S7 Edge sudah dibekali dengan RAM 4 GB. :-)

      Hapus
  8. Hasil kameranya gimana sobb...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya sipp gan kameranya... dengan teknologi dual pixel membuat hasil gambar menjadi lebih tajam setajam mata manusia...

      Hapus
  9. Teknologi underwater capability cara kerjanya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketika Anda tidak sengaja menyiramkan atau menumpahkan cairan pada smartphone, tentunya kedua smartphone ini masih tetap aman tanpa kerusakan apapun.

      Hapus
  10. Lamanya nge-charge samsung ini berapa lama sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Samsung Galaxy S7 Edge 100 menit 100 %, sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 90 menit 100% :-)

      Hapus
  11. Processor nya itu bener ada dua pilihan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sis : Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 tersedia dalam dua pilihan, yaitu Exynos 8890 Octa dan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820.

      Hapus
  12. Kamera nya itu dual pixel maksudnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada kamera belakangnya bro, sudah ada teknologi dual pixel. Teknologi ini akan membantu Anda ketika mengambil gambar dengan auto focus lebih cepat dari kamera biasa.

      Hapus
  13. Keren artikelnya... Terima kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih gan atas kunjungannya... semoga dapat bermanfaat...:-)

      Hapus
  14. Artikelnya menarik utk dibaca, oh ya gan, RAM di SGalaxy S7 berapa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. RAM nya 4 GB gan... itu sangat besar gan

      Hapus
  15. Harganya berapa bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Samsung Galaxy S7 Edge harganya yaitu Rp10.499.000,-. Sedangkan Samsung Galaxy S7 harganya Rp8.999.000,-.

      Hapus
  16. Kecanggihan hp ini apa bro ? Rencana mau beli ni hp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba read up bro... pasti menemukan sejuta kecanggihan yang di miliki Samsung Galaxy S7 Edge dan S7

      Hapus
  17. Maksudnya smartphone flagship itu apa ya ? Thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMARTPHONE flagship adalah sebuah smartphone inti atau produk unggulan dari suatu perusahaan.:-)

      Hapus
  18. S7 berarti generasi terbaru ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali sob. S7 ini generasi penerus dari generasi sebelumnya yaitu S6.:-)

      Hapus
  19. Fitur Fast Wireless Charging itu hanya ada di S7 Edge atau semua gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua gan, baik di Samsung Galaxy S7 Edge atau S7 sudah dilengkapi dengan fitur Fast Wireless Charging.

      Hapus
  20. Harga Samsung Galaxy S7 nya berpa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga Samsung Galaxy S7 yaitu Rp8.999.000,- :-)

      Hapus
  21. Launching smartphone tsb dimana gan ? dan kapan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini gan : Samsung Galaxy Unpacked 2016 di Centre de Convencions Internacional de Barcelona (CCIB Exhibition Centre), Spanyol pada tanggal 22 Februari 2016

      Hapus
  22. Keren banget artikelnya...

    BalasHapus
  23. Samsung Pay itu buat apa min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung Pay digunakan untuk melakukan transaksi pembelian tanpa menggunakan uang cash. Gitu gan. :-);-)

      Hapus
  24. Harga Galaxy S7 nya berapa bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ya bro : Untuk harga dari sebuah Samsung Galaxy S7 Edge yaitu Rp10.499.000,-. Sedangkan Samsung Galaxy S7 dibanderol dengan harga Rp8.999.000,-.

      Hapus
  25. RAM sbesar itu apakah FreeRam nya juga masih bnyk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya masih banyak sob.. Paling lebih dari 2 GB masih fre :-) Thanks

      Hapus
  26. Keren abisss nih artikel, sangat menarik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih atas kunjungannya ke blog saya ya:-)

      Hapus
    2. Terima Kasih atas kunjungannya ke blog saya ya:-)

      Hapus
  27. Min mau tanya, itu hp belinya dimana ya ? Thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di galeri Samsung Center terdekat

      Hapus
  28. Hi, nice post. Well what can I say is that these is an interesting and very informative topic. Those information are very useful for me. I fully appriciate all of your current effort. Your article was very informative, thanks for sharing this.

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini