Kamis, 05 Mei 2016

Cara Mengaktifkan Teknologi VoLTE pada Smartfren Andromax R

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Cara Mengaktifkan Teknologi VoLTE pada Smartfren Andromax R | Teknologi Voice Over LTE (VoLTE) merupakan teknologi terbaru dari Smartfren. Dalam awal perilisan dari teknologi ini hanya dua perangkat saja yang sudah terpasang teknologi VoLTE. Yaitu pada Smartfren Andromax E2 dan R2. Namun banyak orang yang bertanya-tanya apakah smartphone yang sudah menggunakan jaringan 4G bisa merasakan teknologi ini ?

Cara Mengaktifkan Teknologi VoLTE pada Smarfren Andromax R

Smartfren selain memasang secara native teknologi VoLTE pada Andromax E2 dan R2, juga mengeluarkan sebuah aplikasi resmi yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini bernama Smart VoLTE. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa baca artikel ini :  .

Bagaimana cara mengaktifkan teknologi VoLTE pada Smartfren Andromax R ?

Berikut ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengaktifkan dengan mudah teknologi VoLTE pada Smartfren Andromax R. Andromax R ini memang pada awal perilisannya belum dibekali dengan teknologi VoLTE. Namun, pada akhir bulan April 2016, Smartfren ternyata memberikan pembaruan firmware resmi. Firmware tersebut sudah support VoLTE.

Cara Mengaktifkan VoLTE pada Smartfren Andromax R :

1.       Pastikan ROM masih bawaan pabrik (Stock ROM)
2.       Periksa pembaruan system di pengaturan dan lakukan pembaruan
3.       Setelah itu maka aka nada penambahan teknologi VoLTE.
4.       Coba sentuh ikon VoLTE pada statusbar. Jika status bisa Connect maka teknologi ini siap digunakan. Namun jika masih Disconnect makan kartu Smartfren 4G LTE Anda untuk VoLTE nya belum aktif.
5.       Silakan berkunjung ke galeri Smarfren terdekat dan lakukan aktivasi VoLTE.
6.       Selamat menikmati

Demikian artikel mengenai Cara Mengaktifkan Teknologi VoLTE pada Smartfren Andromax R. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini