Kamis, 05 Mei 2016

Samsung Galaxy J1, Smartphone “Next Generation 4G” dengan Dukungan Kartu Smartfren 4G LTE Advance

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Samsung Galaxy J1, Smartphone “Next Generation 4G” dengan Dukungan Kartu Smartfren 4G LTE Advance | Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia PT. Smartfren Telecom Tbk, baru-baru ini telah mengumumkan kerja sama berikutnya dengan perusahaan elektronik Samsung. Bentuk kerja sama ini merupakan lanjutan kerja sama yang telah dilakukan sejak awal tahun 2016 lalu. Setelah berhasil melakukan pengujian kartu di Samsung Galaxy J2, kini Smartfren kembali melirik sebuah smartphone Samsung terbaru, yaitu Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1, Smartphone “Next Generation 4G” dengan Dukungan Kartu Smartfren 4G LTE Advance

Samsung Galaxy J1 resmi dirilis awal Mei 2016 yang lalu. Berkat kerja sama dengan Smartfren, smartphone ini sudah mendukung kartu dengan jaringan Smartfren 4G LTE Advance yang mempunyai kecepatan internet paling luas dan stabil di Indonesia.

Layar pada Samsung Galaxy J1 ini memiliki ukuran 4.5 inci dengan WVGA super Amoled display. Dengan ukuran layar seperti ini, smartphone ini sangat nyaman ketika digenggam dan juga pas saat disimpan dalam kantong celana. Kemudian prosessor yang dimiliki Samsung Galaxy J1 ini adalah Exynox Quad Core 1.3 GHz. Untuk meningkatkan performa hardware, Samsung juga membekali sebuah RAM dengan kapasitas 1 GB dengan penyimpanan internal 8 GB. Semua komponen hardware yang dimilikinya akan membuat smartphone ini sangat cepat untuk kegiatan multitasking bahkan pada saat bermain game sekalipun.

Berbekal resolusi kamera 5 MP AF with LED Flash dan 2 MP pada kamera depannya, Samsung Galaxy J1 ini menjadi smartphone high-end dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya pada kamera, sistem operasi pada Samsung Galaxy J1 merupakan sistem terbaru dari Android, yaitu Android 5.1.1 Lollipop. Untuk memberikan kemewahan interface smartphone ini, Samsung telah memasang sebuah user interface TouchWiz yang merupakan UI asli buatan Samsung.

Menggunakan sebuah Samsung Galaxy J1 dengan jangka waktu yang lama tampaknya tidak akan banyak menguras energi baterai. Karena pada smartphone ini kapasitas baterai yang dimilikinya cukup besar yaitu 2.050 mAh.

Satu hal lagi yang sangat mengejutkan pada Samsung Galaxy J1 ini yaitu adanya dukungan jaringan Smartfren 4G LTE Advance pada slot kartu SIM. Jaringan ini merupakan jaringan pertama di Indonesia yang memberikan layanan akses internet tercepat dan terluas.

Jika membeli Samsung Galaxy J1 ini, Anda langsung bisa mendapatkan kartu Smartfren 4G LTE Advance dengan benefit bonus kuota 4.5 GB yang terdiri dari 1.5 GB data regular dan 3 GB kuota malam. Tidak hanya itu, bonus kuota hingga 19 GB juga bisa Anda dapatkan dengan melakukan pengisian pulsa senilai Rp100.000,-

Jadi, tertarik untuk membeli sebuah Samsung Galaxy J1 ? Silakan beli di galeri-galeri Smartfren tertentu di seluruh Indonesia. Harga Samsung Galaxy J1 yaitu Rp1.699.000,-

Sumber Referensi : www.smartfren.com


Demikian review mengenai Samsung Galaxy J1, Smartphone “Next Generation 4G” dengan Dukungan Kartu Smartfren 4G LTE Advance .Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.a

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini