Sabtu, 28 Mei 2016

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park

  1 komentar
Berlibur merupakan kegiatan yang sangat menarik bagi semua orang. Biasanya kegiatan seperti ini dilakukan oleh keluarga-keluarga yang pada setiap tahunnya ingin melepaskan penat, pikiran yang sebelumnya mementingkan kesibukannya masing-masing. Berlibur sangat identik sekali dengan berwisata ke suatu daerah yang memiliki tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Dalam hal ini, tentunya kita harus tepat memilih tempat tujuan wisata, alat transportasi yang digunakan dan fasilitas kenyamanan selama berada di tempat wisata tersebut.

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park
Hotel Atanaya by Century Park ; Badung Bali, Indonesia

Keluarga saya terdiri dari kakek, nenek, ayah, ibu dan kakak. Sebelum menentukan tempat wisata yang ingin kami kunjungi, kami merapatkannya terlebih dahulu. Dan pada akhirnya kami memutuskan untuk berwisata di Pulau Dewata Bali pada liburan sekolah. Di Pulau Bali, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Diantaranya Pantai Kuta, Tanah Lot, Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan sebagainya.

Untuk transportasi kami menggunakan satu mobil yang cukup untuk 6 orang. Di mobil kami sangat merasakan kenyamanan dan tentunya senang karena bisa berlibur bersama keluarga tercinta. Berangkat pada siang hari dan sampai Pulau Bali esok hari. Kami sangat menikmati pemandangan negeri tercinta Indonesia yang berjajar-jajar sawah dan gunung yang sangat indah.

Di hari pertama kami berwisata di Pantai Kuta dan Tanah Lot. Kami seharian menghabiskan waktu disana. Sunggu itu hal yang sangat luar biasa bagi keluarga kami bisa menikmati tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia khususnya di Pulau Bali. Hari pertama sudah kami lewati masih ada esok hari untuk melanjutkan wisata ke tempat lainnya.

Untuk menghabiskan waktu malam di Pulau Dewata, kami mencari tempat penginapan yang dekat dengan tempat-tempat wisata. Setelah saya mencari-cari Hotel di Badung Bali melalui aplikasi traveloka.com, akhirnya saya menemukan Hotel Atanaya by Century Park yang terletak di Kuta, Bali Indonesia.

Berdasarkan ulasan pada aplikasi traveloka.com, Hotel Atanaya by Century Park ini memiliki banyak fasilitas yang menurut saya “executive”. Mulai dari desain interior, eksterior, kamar tidur dan fasilitas lainnya sangat menarik.

Sebelum memasuki kawasan hotel ini, kita akan melihat betapa gagahnya bangunan hotel Atanaya by Century Park.  Berikut ini bangunan hotel tampak dari luar.

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park
Bangunan tampak luar

Kemudian berikut ini adalah kamar tidur yang ada di Hotel Atanaya

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park
Kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap

Menurut saya, kamar tidur yang ada di hotel ini sangat nyaman. Fasilitas tempat tidur pun juga lengkap. Mulai dari bantal, selimut yang sangat lembut dan sprei yang sangat “empuk”. Membuat semua merasakan kenyamanan. Di Hotel Atanaya ini menyediakan dua tempat tidur atau hanya satu tempat tidur. Kali ini, kami memilih satu kamar dua tempat tidur.

Desain interior kamar tidur tersebut juga sangat indah. Warna dinding yang menyatu dengan lantai ala-ala pahatan kayu dan posisi jendela yang sangat tepat. Fasilitas seperti televisi, meja kerja beserta lampu meja dan sebuah meja kecil juga melengkapi fasilitas yang ada di kamar Hotel Atanaya by Century Park.

Selain itu, jika menginap di Hotel Atanaya ini, fasilitas lainnya seperti kolam renang, restoran, ruang rapat dan kafe bisa sudah tersedia tentunya untuk mengurangi rasa lelah setelah seharian berwisata di Pulau Dewata.

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park
Meeting Room

Pengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century ParkPengalaman Berlibur di Pulau Dewata dan Menginap di Hotel Atanaya by Century Park
Kolam Renang

Dan kami melewati waktu malam di Pulau Bali bersama-sama keluarga. Keesokkan harinya, kami beranjak melanjutkan wisata ke Garuda Wisnu Kencana dan Bedugul. Seperti hari kemarin, kami menghabiskan hampir seharian disana. Kami sangat menikmati pemandangan di tempat-tempat wisata tersebut.

Akhirnya, kami beranjak pulang kembali ke rumah. Tentu, pengalaman seperti ini sangat sulit untuk dilupakan. Baik pengalaman berwisata di tempat wisata-wisata Pulau Dewata bahkan pengalaman menghabiskan waktu malam di Hotel Atanaya by Century Park di Badung, Bali.

1 komentar :

  1. Bah, Bali emang gak ada matinya mau siang apapun malam, Ketika malam tiba, maka pulau ini makin menjadi. Ane ke sana dengan bermodalkan niat, uang, dan informasi dari yang ane dapet di websitenya Generation G. Di sana di bahas secara gamblang, tentang bagaimana travelling dan backpackeran ke bali.

    BalasHapus

Masukan komentar Anda di bawah ini