Sabtu, 28 Mei 2016

Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo | Pada kesempatan ini saya akan mereview akun channel youtube resmi Presiden Joko Widodo. Baru-baru ini kita dikejutkan dengan status Facebook Presiden Joko Widodo terbaru. Dalam kutipan statusnya, beliau mengumumkan telah membuat akun resminya di channel youtube. Nah berhubung saya penasaran, saya langsung membuka channel yang dimaksud.

Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo

Untuk mengunjungi channel youtube Presiden Joko Widodo bisa mengikuti tautan ini : http://youtube.com/c/jokowi . Kesan pertama yang saya rasakan ketika melihat channel youtube presiden, saya merasakan betapa update-nya beliau.

Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo

Tampilan channel menurut saya masih sederhana. Sederhana seperti cara beliau berpakaian, yaitu selalu mengenakan baju putih polos ketika “blusukan” di berbagai kota di Indonesia. Kemudian yang saya heran, disana sudah ada tombol-tombol yang berfungsi untuk menautkan akun Facebook, Twitter dan Website pribadi beliau. Sekali membuat akun ini, Jokowi langsung terverifikasi sebagai akun resmi presiden. Terlihat pada ikon centang kecil sebelah kanan nama channel.

Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko WidodoReview Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo 

Kemudian kita beralih pada video-video yang sudah beliau upload langsung di akun youtube resminya. Disana sudah terdapat 7 video. Dua video perdana yang berjudul “Menyiapkan Pemenang di Era Kompetisi” dan “Turun ke Bawah, Selesaikan Masalah di Lapangan” membuat saya penasaran bagaimana isi dari video-video tersebut. Dari segi judulnya pun, beliau sangat ingin memperlihatkan bagaimana cara bekerja yang benar-benar bekerja.

Review Akun Channel Youtube Resmi Presiden Joko Widodo

Satu hal yang sangat menarik lagi pada akun channel Youtube Presiden Republik Indonesia, beliau sampai saat ini mempunya 3.601 subscriber. Nah, menariknya ketika saya menulis sampai paragraf ini, kemudian halaman youtube saya reload dan subsriber Presiden Joko Widodo langsung bertambah sangat drastis yaitu 4262. Sungguh luar biasa bukan ?


Demikian review mengenai akun channel Youtube Presiden Joko Widodo. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini