Selasa, 05 Juli 2016

Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced | Lebaran tahun 2016 sudah dekat nih. Teman-teman sudah punya rencana untuk mudik atau bersilahturmi kepada sanak keluarga ? Pada kesempatan ini saya ingin membagi pengalaman saya atau bisa dijadikan sebagai referensi ketika lebaran telah tiba nanti. Di tahun 2016 ini tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan teknologi internet. Internet sudah berkembang pesat di hampir di seluruh dunia. Oleh sebab itu, setiap orang tentunya sudah menggunakan teknologi masa depan ini.

Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced

Menikmati lebaran dengan sanak keluarga tentunya hal ini merupakan peristiwa yang langka. Mengapa demikian ? Momen atau peristiwa seperti ini hanya terjadi pada Bulan Syawal setelah kita melaksanakan satu bulan puasa di bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan kita dianjurkan untuk saling berbagi dan saling mengasihi. Setelah bulan ini habis pun, kita juga dianjurkan berbagi kepada sesama. Bisa berbagi makanan, berbagi ilmu, bahkan berbagi jaringan internet kepada teman-teman atau keluarga yang membutuhkan.

Punya teman atau anggota keluarga yang masih menggunakan gadget dengan jaringan 3G membuat hatiku merasa “tersentuh”. Mengapa demikian ? Tentunya. Dilihat dari perkembangan teknologi saat ini jaringan 3G tersebut sudah tergantikan dengan jaringan 4G. Saya sendiri sampai saat ini sudah menggunakan jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang mempunyai kecepatan stabil dan tercepat.

Nah, melihat situasi seperti diatas saya akan memberikan beberapa hal bagaimana membuat lebaran kamu menjadi lebih indah.

Pertama, marilah kita bertanya pada diri kita sendiri “Sudah Menggunakan Andromax 4G LTE ?”. Jika sudah tentu hal ini menjadi langkah awal untuk berbagi pada saat lebaran. Sebuah gadget yang sudah mendukung jaringan 4G dari Smartfren harus benar-benar kamu miliki sebelum kamu berbagi kepada keluarga atau teman-teman. Smartfren telah mengeluarkan produk-produk smartphone terbaru, seperti Smartfren Andromax E2+, A, R2, E2 dan masih banyak lagi.

Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced
Baca Juga :  

Kedua, pastikan kamu sudah memiliki koneksi internet dengan memilih paket internet yang telah disediakan oleh Smartfren. Kamu bisa membeli paket internet melalui aplikasi MySmartfren. Pada bulan Ramadhan ini, Smartfren juga memberikan promo paket internet, yaitu Promo Ramadhan, dan Promo Double Kuota pada paket Smartplan Limitless.
Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced
Ketiga, aktifkan mode “tethering” kamu untuk membagikan jaringan tercepatmu kepada teman-teman atau keluarga kamu. Nah, sekarang teman atau keluarga kamu yang masih menggunakan jaringan 3G sudah bisa merasakan indahnya menjelajahi dunia maya dengan jaringan tercepat dan terluas di Indonesia, Smartfren 4G LTE Advanced.

Apabila ketiga hal tersebut sudah kamu lakukan, silakan rasakan sendiri betapa nikmatnya lebaran dengan saling berbagi kepada teman-teman dan sanak keluarga, betapa indahnya lebaran tanpa harus melihat orang yang sangat kesusahan menggunakan jaringan lemot dan betapa puasnya menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced.

#4GinAja

Demikian artikel mengenai Lebaran Semakin Indah dengan Berbagi Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat, Terima Kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini