Selasa, 11 Oktober 2016

ASUS VivoBook Flip TP201, Lebih Ramping dengan Kinerja Hardware yang Maksimal

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | ASUS VivoBook Flip TP201, Lebih Ramping dengan Kinerja Hardware yang Maksimal | Hari ini ASUS kembali merilis produk terbaru pada lini VivoBook Flip, yakni ASUS VivoBook Flip TP201. Dalam perilisan ini, ASUS telah memberikan teknologi-teknologi terbarunya pada produk ini. Selain itu, beragam fitur tambahan juga turut ditambahkan ASUS demi meningkatkan kinerja sebuah ASUS VivoBook Flip TP201 ini. Bagaimanakah kinerja dari ASUS VivoBook Flip TP201 ini ? Simak ulasan berikut ini.

ASUS VivoBook Flip TP201, Lebih Ramping dengan Kinerja Hardware yang Maksimal

Desain Ramping dan Mewah

ASUS memberikan kelebihan pada notebook jenis ini dengan memberikan bobot yang ringan. Terbukti pada ASUS VivoBook Flip TP201 ini memiliki berat hanya 1,25 kilogram saja. Ditambah dengan ukuran layar sebesar 11,6 inci yang pas dan tidak terlalu kecil, membuat ASUS VivoBook Flip TP201 ini terlihat ramping. Kemudian pada desain permukaan luarnya, notebook ini diberi sentuhan khas ASUS yang selalu diberikan pada produk-produk notebook lainnya.

Transformasi dalam Empat Bentuk Yang Convertibel

ASUS VivoBook Flip TP201 ini memiliki kelebihan multifungsi. Selain menjadikan VivoBook Flip TP201 ini sebagi notebook, Anda dapat menggunakannya sebagai tablet dan dua bentuk lainnya dengan memutar hingga 300 derajat.

Hardware Minimal Performa Maksimal

Inilah yang menjadikan ASUS VivoBook Flip TP201 ini memiliki daya tarik sendiri. Selain desain yang mewah, kinerja hardware juga diperhatikan ASUS. Dengan memberikan processor Intel® Quad Core Pentium N3710 (2M Cache, up to 2.65 GHz) dan RAM sebesar 4 GB membuat kinerja sebuah VivoBook Flip ini maksimal. Kegiatan seperti multitasking, gaming, dan lain-lain dapat Anda lakukan tanpa mengalami masalah. Kemudian untuk penyimpanan internal pada notebook ini telah disematkan 500 GB Internal Storage.

Berikut spesifikasi lengkap dari ASUS VivoBook Flip TP201 :


Demikian review mengenai ASUS VivoBook Flip TP201, Lebih Ramping dengan Kinerja Hardware yang Maksimal. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini