Minggu, 16 Oktober 2016

Smartfren Andromax R Plus, Smartphone 4G LTE dengan Performa Hardware “Anyar”

  Tidak ada komentar
IDTEKNOKU.COM | Smartfren Andromax R Plus, Smartphone 4G LTE dengan Performa Hardware “Anyar” - Hai idteknokers. . .pada kesempatan ini saya akan mengulas salah satu produk smartphone terbaru dari Smartfren. Perusahaan telekomunikasi terbesar tersebut, akhir-akhir ini selalu melakukan pembaruan mengenai produk-produknya.  Mulai dari MiFi hingga perangkat smartphone Andromax. Dan produk ini merupakan penerus generasi Adnromax R, yakni Smartfren Andromax R Plus. Lalu apa perbedaan smartphone ini dengan generasi sebelumnya ? Baiklah, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai produk smartphone terbaru, Smartfren Andromax R Plus.


Desain Mewah Untuk Smartphone Sekelasnya

Desain eksterior pada sebuah Smartfren Andromax R Plus sama dengan smartphone generasi Andromax R sebelumnya, yaitu dengan balutan metal body pada bagian sampingnya. Kemudian smartphone ini memiliki uni bodi yang sangat ramping, dipercaya smartphone 4G ini sangat nyaman ketika digunakan. Layar pada Andromax R Plus memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD IPS.

Processor yang Mumpuni Untuk Multitasking

Dari segi processor, Smartfren tetap membekali processor yang sama dengan Andromax R, yakni_ .Processor ini terbilang cukup mumpuni untuk kegiatan multitasking. Menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan pun sangat lancar dengan smartphone ini.

Kapasitas RAM dan Penyimpanan Internal Terbaru dari Generasi Sebelumnya

Hal yang membuat Smartfren Andromax R Plus ini berbeda dengan smartphone Andromax R terletak pada besarnya kapasitas RAM dan Penyimpanan Internalnya. Dengan membekali RAM sebesar 2 GB dirasa sangat cukup untuk kegiatan gaming. Kemudian untuk melengkapi kebutuhan pengguna Andromax, Smartfren memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB. Selain itu, pada smartphone ini juga diberikan sebuah slot microSD yang dapat menampung sebuah MicroSD hingga 32 GB.

Dan itulah sedikit ulasan utama mengenai produk Smartfren Andromax R Plus. Berikut ini spesifikasi lengkap mengenai Smartfren Andromax R Plus :

  1. CPU :
  2. GPU :
  3. RAM
  4. OS :


Demikian artikel mengenai Smartfren Andromax R Plus, Smartphone4G LTE dengan Performa Hardware “Anyar”. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Terima Kasih.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Masukan komentar Anda di bawah ini